Haiiii MOONERS!!!
Yuk vote and spam komen di setiap paragraf nya!!
See you di next season guys!! (Sabar yaa lagi proses pengetikan💜).
Part ini mengandung keuwuan! Jomblo harap bersabar!!jodoh kalian pasti akan datang pada waktunyaಥ_ಥ.
Btw part ini khusus penjelasan hubungan Marcell dan Abel ya.
<••••••••>
"ketahuilah ini baru awal dari kisah cinta kami"~Abel & Marcell
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|
🎧🎵Marry Your Daughter~Brian Mcknight1 Minggu kemudian...
Dengan tergesa gesa Abel berlari menuju parkiran mansion Kevin. Segera melajukan mobil nya membelah jalanan kota Berlin yang di hiasi dengan salju. Karena sekarang sedang winter di Berlin dan bertepatan juga hari ini tanggal 31 Desember jadi banyak sekali orang orang di jalanan kota Berlin yang tak sabar menyambut tahun baru. Dan jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.
"Aku gak akan melepas kamu Marcell , maaf perkataan aku waktu itu ke kamu"-gumam Abel merasa menyesal dengan kata kata yang ia lontarkan kepada Marcell tempo hari.
Abel wanita itu salah paham ketika melihat Marcell memberi kotak berisikan sebuah cincin kepada Scarlet. Ia sangat kalut hingga mengatakan hal hal yang bisa di bilang dapat melukai perasaan Marcell.
Kali ini Abel melajukan mobilnya menuju bandara. Karena Marcell memilih penerbangan malam hari untuk kembali ke Indonesia karena adanya urusan perusahaan di tambah lagi besok ia ada kelas.
Dan 30 menit lagi pesawat yang di tumpangi Marcell akan take off namun dari Mansion Kevin membutuhkan waktu 1 jam untuk sampai di bandara di tambah lagi jalanan yang cukup ramai mengingat bahwa ini adalah malam tahun baru.
Abel mengacak-acak rambutnya frustasi sudah di pastikan ia akan terlambat.
Sebenarnya kalian pasti sangat penasaran mengapa Abel menjadi berubah pikiran?? Semua itu karena ceramah akbar yang di berikan oleh Kevin dan 2 Al kepadanya. Membuatnya sadar betapa besar cinta Marcell untuknya.
Flashback on
Mansion Kevin~Pukul 09.30 malam waktu setempat.
Sekarang Abel sedang berada di kamarnya bersiap untuk tidur. Keputusannya untuk melepas Marcell adalah yang terbaik. Dia bisa merelakan Marcell bersama Scarlet.
Lamunan nya pun buyar saat melihat 2 Al memasuki kamarnya.
"Kenapa bang?"-tanya Abel saat melihat 2 Al duduk di tepi ranjangnya.
"Kamu yakin sama keputusan kamu dek?"-tanya Vino sambil menatap lekat ke arah sang adik.
"Keputusan yang mana?"-
"Keputusan untuk melepas Marcell"-bukannya Vino yang menjawab melainkan Viano.
"Iya bang , keputusan Abel sudah bulat , Abel ikhlas kok kalau Marcell sama Scarlet"-
Seketika jawaban yang di lontarkan Abel membuat 2 Al tersentak.
"Hah Scarlet??"-beo 2 Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Ficção Adolescente(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...