Kamu itu kayak tembok kalau dideketin ya Deket kalau di jauhin gak akan mendekat~Annabella Athanasya Gizella D.
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|"Bell bentar lagi balapan di mulai"-bisik Raihan.
"Iya gue tau kalau gitu gue siap siap dulu ye"-ujar Abel lalu berlalu menuju tempat start.
"Eh...Gabe kok perasaan gue gak enak ya"-ujar Raihan.
"Ah...itu mah perasaan lo aja kali"-ucap Gabriel mencoba untuk menenangkan rasa gelisah Raihan.
"Iya kali ya yaudah deh"-Jawab Raihan.
"Dalam hitungan ke tiga balapan akan segera di mulai"
1.....
2......
3......Abel pun memacu motornya dengan kecepatan maksimal yang membuatnya bisa berada di urutan pertama seperti biasa lalu saat di putaran terakhir para penonton di buat cengo sekaligus kaget karena baru pertama kali dalam sejarah star Devil sang pembalap legendaris bisa berada di posisi ke 2.
Lalu Abel memacu lagi kecepatannya dan akhirnya bisa melewati garis finish dalam posisi pertama lagi.
"Huwa...anjay Bu bos tadi gue panik banget lo bisa di salip Marcell"-ujar Gabriel sambil bernafas lega.
"Ye...santuy aje dong"-
"Star......"-pekik Zahra heboh langsung menghampiri Abel.
"Dah gak salah nyebut nama lagi mba nya??"
"Nah gini kek Za dari tadi"-ucap Amel.
"Lah emang dari tadi gue kenapa"-tanya Zahra sok polos.
"Lo itu yah"-hampir saja Dena ingin membogem mentah Zahra tapi langsung di cegah oleh Abel.
"Dah elah Lo pada gak usah pada ribut"-
"Eh Bu bos hadiah nya mau kita pake buat apa"-tanya Raihan.
"Di bagi 2 satu buat kita serahin ke panti satu nya lagi buat anggota kita yang kurang mampu paham?"tanya Abel.
"Paham Bu bos"-
"Eh..dah yuk markas makan makan dulu gitu"-ajak Amara.
"Yo dah yuk markas"-semangat Abel.
"Lah bell Lo gak balik ntar kalau kucing garong ngamuk gimana besok kan masih hari Sabtu"-tanya Dena.
"Santuy aja gue bilang aja lagu nginep di rumah Zahra dan soal Skull besok kita libur soalnya guru guru pada rapat"-jelas Abel.
"Lah kok lo bisa tau bell"-tanya mereka.
"Anjay mampus gue"
"Eh.....anu....i..itu gue tau soalnya tadi mang Maman ngasih tau gue"-ucap Abel sedikit gugup lalu mereka ber-oh'ria.
[Markas Dark Moon]
"Gue peringatan ya kalau ngumpul ngumpul gue gak suka ada yang minum"-jelas Abel.
"Tapi Bu bos ayolah cuma satu botol deh janji"-rengek Raihan dan Gabriel.
"Ok satu botol berdua"-ujar Abel pasrah.
"Bell gue udah pesen banyak makanan"-ucap Dena sambil senyum.
"Lah anjir Dena Lo mesen banyak banget sampe jutaan kek gini terus ntar yang mau bayar siapa"-Kaget Abel saat melihat banyak sekali makanan yang Dena pesen.
"Enak aje lo"-ujar Abel sambil mengeluarkan beberapa lembar uang.
"Makasih bell"-ucap Amel cs.
"Iye..oh iya Gabriel bikinin gue jus stroberi"-pinta Abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Teen Fiction(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...