"Sampai jumpa Abel"~Gracio Derano
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|Akhirnya operasi Abel berjalan lancar semua anggota keluarga dan teman temannya sangat senang tetapi mereka Juga sedih harus kehilangan salah satu dari mereka.
"Mom....."-Triak Abel langsung memeluk Luisya.
"Hei..sayang..pelan² kami Kan baru aja abis operasi"-nasehat Luisya.
"Sayang maafin daddy yah...Waktu itu daddy terbawa emosi sampai sampai kamu jadi kena dampak dari emosi daddy"-Ujar Jonathan.
"Iya dad yang terpenting keluarga kita seperti dulu lagi"-ucap Abel sambil tersenyum.
"Yaudah mommy sama daddy keluar dulu yah kasihan teman² kamu Juga pada mau jenguk"-Ujar Luisya lalu menarik tangan Jonathan untuk keluar dari ruang rawat Abel.
"Hua...Abel..."-histeris Dena cs langsung memeluk Abel.
"Lo baik baik aja kan Bell?"-tanya Amara.
"Iya gue baik"-
"Ish..sumpah gue khawatir banget Bell sama lo"-Ujar Dena Dan Zahra.
"Hehehe sans ae gue gpp kok"-jawab Abel di barengi dengan senyumannya.
"Uuuu Abel...."-Triak Axel langsung memeluk Abel.
"Sayang kamu gpp Kan?gak ada yang sakit kan? Mau makan apa aku beliin?"-tanya Axel berturut turut.
"Ish...satu satu dong nanya nya...iya aku gpp , gak ada yang sakit kok Dan aku mau sate padang dong go-food aja yah"-Ujar Abel.
"Ok"-
"Hua...Annabelle kita khawatir banget sama lo karena Kita udah ngganggep lo adek Kita sendiri"-Ujar James , Ethan Dan Criss.
"Iya elah sans ae gue gpp"-
Sekarang tinggalah Marcell.
"Hm...maaf"-cicit Marcell.
"Iya gue udah maafin lo gue harap lo bisa berubah menjadi lebih baik lagi Dan ingat semuanya itu gak harus pakai emosi"-Ujar Abel datar.
"Eh...2 CI Mana?"-tanya Abel lalu mereka saling bertukar pandangan.
"Kenapa?"-tanya Abel yang merasa bingung.
"Bell"-panggil Gracia yang baru saja datang.
"Gracio Mana?"-tanya Abel.
"Hm...itu...dia"-jawab Gracia terbata Bata.
"Dia kenapa?"-tanya Abel yang semakin Tak mengerti.
"Lo sabar ya Bell...ikhlasin Gracio"-Ujar Axel dan 2 Al.
"Hah? Maksud Kalian apaan sih Abel gak ngerti?"-tanya Abel lagi.
"Gracio udah gak ada"-
Deg...
"Mak... maksud nya?"-
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Ficção Adolescente(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...