"malam ini adalah puncak nya"~Annabella Athanasya
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|"Serang mereka semua!!!"
Dengan cepat para anggota Dark Knight yang menyerang tiba tiba membuat semua orang panik dan langsung berhamburan keluar dan menyisakan Marcell cs , Abel cs , Maudy , Deandra , Luisya dan Jonathan.
"Ada apa ini???"-tanya Luisya yang merasa tak mengerti.
"Kalian sekarang keluar!!!"-teriak Abel anggota Dark Moon dan Dark Snakers pun langsung keluar dan melawan Dark Knight.
"Ini sebenarnya ada apa sih???"-sambung Jonathan yang merasa tak mengerti.
"Mommy and Daddy lebih baik kalian minggir dulu deh nanti Abel jelasin"-perintah Abel yang merasa mengerti Maudy dan Deandra pun langsung membawa Luisya dan Jonathan ke pinggir aula yang tepat di tengahnya sudah banyak anggota Dark Moon dan Dark Snakers yang sedang bertarung dengan Dark Knight.
Mereka masih terung bertarung namun Abel dan Marcell hanya mengamati teman teman dan para anggotanya sedang bertarung mereka sedang menunggu waktu yang tepat untuk keluar.
Pandangan Abel jatuh kepada beberapa anggota Dark Knight yang mulai mendekat ke arah orang tua mereka membuat Abel memekik kaget saat melihat lengan mommy nya yang tergores pisau yang langsung mengeluarkan darah segar sehingga membuat dirinya murka.
"Akh..."-jerit Luisya saat merasakan sakit pada lengannya membuat Jonathan , Maudy dan Deandra seketika panik.
Abel mengepalkan tangannya kuat...dia sangat murka ketika ada seseorang yang berani membuat ibunya-wanita yang melahirkannya terluka dan kesakitan-persetan dia akan membunuh orang itu.
Abel pun mengambil pisau lipat miliknya di goresnya lengan sebelah kirinya sama seperti mommy nya membuat Jonathan yang melihatnya bingung.
"Jika wanita yang melahirkan ku terluka maka aku anaknya harus merasakannya juga"-ujar Abel menangkup darah yang menetes dari lengan kirinya langsung dia usapkan ke wajahnya membuat wajahnya berlumuran darah menambahkan kesan seram.
Abel memejamkan matanya sungguh emosinya sudah meluap luap , di kepalnya kedua tangannya erat mahkota duri pun tumbuh di atas kepala gadis itu , jubah hitam berlambang bulan sabit dan serigala pun menjuntai muncul begitu saja melekat di tubuh Abel.
Saat membuka matanya bola mata gadis itu sudah berubah warna menjadi merah darah siap menyantap mangsanya membuat Luisya dan Jonathan menatap ke arah putrinya bingung sekaligus kaget.
Abel berjalan mendekat ke arah orang yang berani melukai mommy nya di cekik nya orang itu sehingga membuat tubuh orang itu terangkat ke atas.
"Gue...udah bilang jangan sakitin mereka!!!"-teriak Abel masih mencekik orang itu di tambah lagi dengan tatapan membunuh.
"Am..ampun Queen"-ujar orang itu kelabakan.
"Sekarang baru minta ampun....dari tadi kemana aja hah? Takut Lo sama gue?"-tanya Abel.
Tak ingin berlama lama Abel pun mengeluarkan pisau lipatnya lagi lalu di tancapkan persis di leher orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Teen Fiction(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...