Belajar mengerti apabila ingin di mengerti~Abriell Marcello K.T.
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|Btw author mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa
Marhaban ya Ramadhan 🙏🤝❤️😊***********
Sudah seminggu setelah Abel dinyatakan koma dan ia masih enggan membuka matanya para kerabatnya pun mulai berdatangan dari yang berada di luar negeri maupun dalam negeri.
"Nak apa sebaiknya kita beritahu yang sebenarnya kepada Abel"-tanya Oma yang baru saja datang dari LA untuk menjenguk Abel.
"Tapi ma , aku takut Abel bakalan marah sama aku"-Jawab Luisya.
"Tapi jika kamu menutupinya justru Abel mungkin akan lebih marah sama kamu"-bukannya Oma yang menjawab melainkan opa.
Lalu Luisya menghela nafas gusar"-baiklah mungkin nanti aku akan mencoba memberitahu kan kepadanya tapi tidak untuk saat ini"-
"Nak...kapan kamu bangun Oma kangen sama ocehan kamu"-ujar Oma sambil mengelus puncak kepala Abel.
"Apa kamu gak kangen sama opa"-lirih Opa.
"Hallo Oma dan opa"
"Hallo juga"-
"Eh...ada temen temennya Abel kalian gak sekolah"-tanya Oma dan Opa lalu mereka langsung menyaliminya.
"Kami sudah pulang Oma"-Jawab Amel.
"Ya ampun Amel kamu sudah besar ya terakhir ketemu waktu kamu umur 10 tahun"-kekeh Oma sambil mencubit pipi Amel.
"Eh hehehe iya Oma"-
"Ya sudah kalau begitu Oma sama Opa mau keluar dulu"-pamit Oma dan Opa lalu beranjak keluar.
"Pest...Vin itu Oma Lo"-bisik Marcell kepada Vino.
"Iya emang ngapa"-tanya Vino.
"Kayaknya gue pernah liat deh tapi dimana ya"-ujar Marcell mencoba untuk mengingat.
"Ah..itu mah perasaan lo aja kali Cell"-Jawab Vino.
"Lah kalian kenapa jadi pada bisik bisikan kayak gitu yaudah Tante mau keluar dulu ya cari angin kalian coba ajak ngobrol Abel siapa tau dia bangun"-ujar Luisya sambil menepuk bahu Marcell lalu beranjak pergi.
"Bell....maafin aku.."-lirih Marcell sambil menggenggam tangan Abel.
"Cell lo juga jangan menyalahkan diri Lo sendiri ini gak semuanya salah lo"-ujar Ethan sambil menepuk pundak Marcell.
"Iya Cell yang di katakan Ethan itu emang benar yang seharusnya di salahkan itu orang yang telah membuat rem mobil Abel blong"-sambung Amara.
"Huft...baiklah lalu bagaimana Vin apakah kalian telah menemukan siapa dalang di balik semua ini"-tanya Marcell.
"Pelakunya sulit di temukan namun menurutku yang melakukan hal itu adalah orang orang terdekat Abel"-bisik Vino kepada Marcell sehingga nyaris tidak terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
أدب المراهقين(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...