Aku peringatkan lagi ya siapkan tisu karena part ini akan menguras emosi kalian!! (Kalau gak sedih di usahakan mohon di sedih sedih kan ya saudara saudara)
Vote 100+ and spam komen 200+ pleaseಥ‿ಥ!!
Oh ya rencananya setelah cerita ini end sambil nunggu season 2 aku mau buat cerita genre fantasy-romance (kayak berlatar kerajaan gtu) kira kira pada mau baca gak ya?? Soalnya pengen aja gitu coba pertama kali aku buat cerita yang genre fantasy:) coba komen yaa pada mau baca gak nanti?? Kalau mau nanti setelah cerita ini end aku up tp kalau gak ada yang mau ya sudah tidak jadi hehehehe.
Jam brp kalian baca part ini??
<••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••>
"Good bye sweetie"~Alviano Gazaell Delta
|HAPPY READING
ENJOY:)
|🎵🎧Before You Go~Lewis Capaldi
Pada hari Selasa tanggal 1 Desember tepat di mana gadis cantik bernama Abel berulang tahun , hari ini gadis itu menginjak usia 19 tahun.
Namun bukan hadiah atau kejutan ulang tahun yang ia dapatkan , hari ini di ulang tahunnya yang ke 19 ia harus berjuang melawan penyakitnya. Ya hari ini adalah hari dimana Abel melakukan transplantasi jantung.
Sudah 5 jam berlalu namun operasi Abel tak kunjung selesai membuat Luisya , Jonathan dan sahabat sahabat Abel khawatir.
"Ini kenapa lama banget sih"-gumam Dena cs.
"Gue takut terjadi sesuatu sama ayang beb Abel"-ujar James mendapatkan tatapan maut tadi Ethan dan Criss.
"Diem kau simpanse"-ujar Ethan dan Criss bersamaan membuat hati James sakit. Sakit hati Abang:( udh kaya di cincang cincang.
"Huft... Babang Marcell lihat tuh , masa para keturunan manusia kera itu ngatain Abang James simpanse , gak tau apa muka James ini imutnya menandingin si Nchim"-ujar James sambil bergelayutan manja di lengan Marcell. Oh tidak jangan jangan otak James sudah melenceng jauh dari kata Normal?? Jangan sampai itu terjadi.
"Heh... Lo Jamet!! Kalau di bandingkan sama Nchim kesayangan author yah jelas lah masih imutan Nchim nya author!!! Saranghaeoooo oppa! Tunggu aku di sana yaaa"~Author cans kesayangan Nchim😘💜.
"Dasar sinting"-itulah kata kata yang di keluarkan dari mulut Marcell. Sedari tadi laki laki itu diam membisu bagaikan patung.
Lalu tak berselang lama dokter Sam keluar dari ruang operasi dengan raut wajah yang sulit di artikan.
"Dok bagaimana apakah operasi nya berjalan lancar??"-tanya Jonathan.
"Maaf saya tidak bisa menyelamatkan Abel"-
"Maksud dokter apa??!!!"-kaget Luisya langsung bangkit dari kursi tempat nya duduk.
"Maaf saya sudah melakukan semaksimal mungkin namun jantung yang pendonor itu berikan tidak cocok untuk Abel dan tadi sempat terjadi pendarahan hebat oleh karena itu nyawa Abel tidak tidak dapat di selamatkan"-jelas dokter Sam membuat semua orang yang berada di sana kaget bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Roman pour Adolescents(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...