Bisakah aku menahan rasa sakit ini~Anabella
|
HAPPY READING
|"Tapi kita gak bisa bicarain disini bell soalnya privasi"-ucap Zahra.
"Yaudah kita ke kamar Amel aja"-ucab Abel sambil berlalu menuju ke kamar Amel.
"Jadi ada masalah apa?"tanya Abel to the point.
"Jadi gini bell leader Dark Blue nantangin kita lagi di tempat biasa"-ucap Amara dan Dena.
"Mau ngapain lagi si nyamuk DB nyari masalah Mulu waktu itu aja dia kalah telak sama kita"-Tegas Abel.
"Dia bilang leader kita harus Dateng bell kalau gak Dateng dia menganggap kita lemah dan menyerah"-setelah Amel dan Zahra mengatakan itu seketika mimik wajah Abel berubah menjadi sangar.
"Lu bisa kan bell"-tanya Zahra Dan Dena.
"Gue selalu siap"-ucap Abel dengan smirk smile nya membuat Amel cs bergidik ngeri.
"Ouh iya mulai lusa gue bakalan sekolah bareng kalian"-Abel mencairkan suasana.
"Deh...kok lu sekolah lagi bell"-Bingung Amel cs.
"Gpp pengen aja gitu ngerasain zaman zamannya percintaan anak SMA"-cletuk Abel.
"Deh...."
"Gue nanti bakalan nyamar jadi nerd"-perkataannya sontak membuat Amel cs tersentak.
"What..... seriously Anabelle kuh.....baru sehari lu jadi Nerd pasti dah nyerah deh gue jamin 100 %"-pekik Amara Dan Amel.
"Lu juga pasti nantinya jadi bahan bullyan si nenek Laumpir Dan antek antek Cabe busuknya"-ucap Dena Dan Zahra.
"Nenek Laumpir itu siapa dah"-Bingung Abel.
"Si nenek Laumpir atau nama aslinya Laura Putri Crandith Putri dari kepsek. Dia itu cecan di ABL'HS pokonya jadi primadona deh tapi sayangnya walaupun berparas cecan tapi dia itu hatinya busuk dah kayak Cabek busuk Mari guys Kita tekankan pada kata CABE BUSUK!! setiap ada murid yang Masuk lewat jalur beasiswa dan nerd pasti selalu dia bully sampai tuh anak trauma Dan berhenti dari sekolah"-jelas Amel cs dengan Panjang×lebar×tinggi.
"Wah....sepertinya menarik...Laura Putri Crandith Putri dari kepsek yang korup , bisa nih gue aja bermain dalam permainan gue"-batin Abel.
"Tapi apa alasan lu bell buat nyamar jadi nerd segala"-heran Zahra.
"Mau cari cowok yang setia Dan gue gak Mau punya fakefriend"-santai Abel.
"Oh...gitu toh yaudah lah terserah lu Karena itu pilihan lu"-pasrah Amel Dan Amara.
Tok...tok....tok....
"Woy...kalian ngapain di dalem..lama amet"-ucap James sembari menggedor gedor pintu kamar Amel dah kayak orgil di pinggir jalan🤣.
"Wah....jangan jangan lagi naena lagi"-cletuk Ethan.
"Deh....Masa naena sih ya Kali naena sama sesama cewek , lesbi dong"-ucap 2 Al dengan watadosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Fiksi Remaja(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...