Kau adalah sahabat terbaikku Amelia~Annabella Athanasya
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|"Gawat dek Amel..dek Amel"-
"Amel kenapa emang bang?"
"Amel di temukan Tak bernyawa di apartment nya dengan kondisi gantung diri"-
Deg....
"A...abang gak lagi bercanda Kan??bercanda lo kagak lucu bang"
"Ini gue serius dek kagak bohong"
"Te....terus sekarang abang Ada di Mana?"
"Gue lagi di rumahnya Amel sama yang lain lo nyusul ya dek"
"I...iya bang Abel nyusul"
Tut.....Tut.....
"Xel...Amel..."-Ujar Abel sambil gemetar.
"Amel kenapa bell??"-
"Amel udah gak Ada"-akhirnya pecahlah tangisan Abel Axel pun langsung membawanya ke dalam pelukannya.
"Xel...ak..aku gak nyangka dia bakal pergi secepat ini...dia gak seperti Amel yang aku kenal"-Ujar Abel di sela sela tangisannya.
"Walaupun dia berbuat salah tapi dia tetap sahabat aku selama 6 tahun kami bersahabat dia selalu baik sama aku...aku gak nyangka dia bisa di panggil secepat ini"-lirih Abel.
"Sabar ya Bell mungkin ini jalan terbaik untuk Amel"-Ujar Axel sambil mengelus lembut puncak kepala Abel.
"Ak...aku rasa Amel itu bukan bunuh diri tapi di bunuh"-ucap Abel tiba tiba.
"Maksud kamu?"-
"Amel yang aku kenal gak akan berbuat Hal senekat itu dia kalau Ada masalah Pasti selalu terbuka sama sahabat² nya Dan gak pernah dia sampai melakukan Hal Hal yang bisa menyelakakan dirinya"-jelas Abel.
"Yaudah mendingan sekarang Kita ke rumah nya Amel"-ajak Axel.
Skip....
Setelah pemakaman Amel kami semua berkumpul di Mansionnya.
"Hiks...bebeb Amel...jangan tinggalin gue"-lirih James yang merasa sangat terpukul karena kepergian sang kekasih.
"Yang sabar James"-Ujar mereka semua.
Lalu karena merasa kasihan kepada James yang sudah berjam jam menagis Abel pun memeluknya sebagai sahabat Tak ada maksud lain.
"James...lo harus kuat jangan cengeng kek gini Amel gak suka Tau sama cowok cengeng"-Ujar Abel masih memeluk James sehingga mendapatkan tatapan sengit dari Axel.
"Ta...Tapi Bell...Amel...hua..Bebeb Amel"-akhirnya James pun menangis untuk sekian kalinya.
"Ye elah Mana James yang gue kenal Masa gitu aja lo nangis sih ntar Amel jadi gak tenang lho"-ucap Abel lalu melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Novela Juvenil(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...