13-PETUNJUK

13.1K 518 3
                                    

Mencintaimu dalam diam adalah hal terbodoh yang pernah ku lakukan~Abriell Marcello K.S.
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|

"Bagaimana apakah ada kabar terbaru"-tanya seorang laki laki yang sedang duduk di kursi kebesaran nya.

"Tidak ada tuan hanya saja saya sudah tau nama asli dari gadis itu"-ujar laki laki lain yang tidak lain ada mata matanya.

"Siapakah namanya"-tanya laki laki itu kepada anak buahnya.

"Namanya Annabella Athanasya Gizella dari keluarga Delta"-Jawab anak buahnya.

"Kita lihat tanggal mainnya gadis muda"-tekatnya sambil tersenyum licik.

Anak buahnya pun mengerutkan dahinya"ada apa tuan"

"Tidak ada terus pantau gadis itu jangan sampai lengah"-ujar laki laki itu.

"Mungkin sekarang dia selangkah dari kita namun nanti kita lah yang akan di atasnya"-ujar laki laki itu sambil mengeluarkan Smirk Smilenya.

*********

"Kita mau kemana sih Cell"-tanya Abel karena tidak tau Marcell akan membawanya kemana.

"Mau ke apartemen"-Jawab Marcell dengan singkat.

"Lah ngapain bawa aku ke apartemen kamu wah jangan jangan nih"-ujar Abel yang merasa curiga.

"Jangan pikir yang macem macem deh lagi pula mana ada yang mau sama kamu badan tepos kayak gitu dah kayak triplek"-gumam Marcell.

"Hah??ngomong apaan sih yang jelas dong , gak paham nih"-ucap Abel sedikit berteriak karena tidak mendengar apa yang Marcell katakan.

"Udah liat aja nanti"

"Iya iya"-Jawab Abel sambil mengerucutkan bibirnya sehingga membuat Marcell terkekeh.

"Dah sampai turun"-ujar Marcell sambil turun dari motornya.

"Hah...dah sampe di kirain belum"-ucap Abel seraya turun dari motor dan melepas helmnya.

"Kita mau ngapain Cell"-tanya Abel sekali lagi.

"Huft....Bell kita itu mau nongkrong di Rooftop apartemen ini"-ujar Marcell yang jengah mendengar pertanyaan dari Abel.

"Oh...ngomong kek dari tadi biar aku paham"-

"Yaudah yuk naik"-ajak Marcell lalu Abel pun mengekorinya.

"Gimana bagus gak"-tanya Marcell sambil duduk di ayunan yang sengaja ia letakkan di rooftop itu.

"Ini..bagus banget Cell"-Jawab Abel jujur saja ia sangat kagum dengan pemandangan yang di suguhi rooftop ini.

Lalu tanpa berucap Marcell menepuk ayunan di sebelahnya yang kosong karena Abel peka ia pun langsung duduk di sana sambil menatap indahnya senja.

"Ya ampun Cell ini kedua kalinya kita liat Sunset berdua"-ujar Abel merasa sedikit malu.

"Hm......"

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang