1 hari menjelang prom night Abel cs dan Marcell cs sangat sibuk untuk mempersiapkan segala keperluan mereka dan segala keperluan untuk rencana mereka...ini sudah saatnya besok malam adalah hari di mana pembalasan atas meninggalnya Amel dan hukuman untuk sang koruptor.
"Hua...gue besok mau pake baju apa anjir"-bingung Zahra.
"Lah belum lo siapin??kita semua aja udah pada siap"-ujar mereka semua kompak kecuali Zahra.
"Yah terus gimana dong"-bingung Zahra.
"Wih.. tenang aja beb Zahra ku nih..Babang Criss udah beliin bebeb Zahra dress buat acara prom night besok"-ujar Criss sambil menyodorkan sebuah paper bag ke arah Zahra membuat senyuman di bibir gadis itu pun terbit.
"Ish..makasih ya"-
"Iya"-
"Eh..gimana anggota Dark Moon & Dark Snakers dah siap?"-tanya Abel dan Marcell bersamaan.
"Itu mah tenang semua udah di atur tinggal war aja kita mah besok"-Jawab 2 Al dengan santai.
"Weh..anjir yang mau war ceunah"-cibir Ethan.
"Lah emang mau war kan? Emang mau ngapain lagi? Mau lomba fashion show?"-tanya 2 Al dengan memasang wajah menjengkelkannya membuat Ethan mendengus kesal.
"Iya iya ya kali kita mau fashion show"-Jawab Ethan sambil memutar bola matanya ia males berdebat dengan kembar laknat itu.
"Eh..anjir ada berita hot...binggiiittsss"-heboh Amara saat sedang memainkan hp nya.
"Kenapa?"
"Coba lo liat di persayaratan yang di buat si ketos biar kita bisa ikut prom night! Masa kita di suruh bawa pasangan masing masing maksudnya bukan pacar kayak yah...lo tau kan maksud gue...kayak partner buat nanti dansa gitu lah"-jelas Amara langsung diangguki oleh mereka semua.
"Ye elah pacar juga gak ngapa gue kan sama lo Ra"-ujar Ethan santai.
"Lah iya gue sama bebeb Zahra"-ujar Criss.
"Gue sama Dena lah"-ujar Vino tak mau kalah.
"Gue sama Nadelyn anak 11 IPS 3"-ujar Viano.
"Lah lo sama Delyn? Anak 11 IPS 3 yang anak baru bule pindahan dari Jerman itu?"-tanya Vino langsung diangguki oleh Viano.
"Wah....gercep juga lo bagus lah Delyn tuh cakep , body goals pula gue setuju kalau lo sama dia secara orang tuanya juga pengusaha terkenal di Jerman dari pada sama Acha yang asal usulnya aja gak jelas"-sambung Ethan dan James.
"Lo udah jadian sama Delyn bang?"-tanya Abel yang juga sangat penasaran dengan hubungan Viano dan Delyn.
"Udah seminggu yang lalu"-Jawab Viano apa ada nya.
"Wah..parah sih lo Vi...kagak ngasih tau kita kita...PJ nya mana lah"-ucap Criss dan James sambil mengembangkan senyumannya.
"Iya ntar aja abis war baru gue teraktiran lo pada"-ujar Viano malas.
"Nah..ini nih yang di pertanyakan Lo sendiri mau pergi bareng sapa James?"-tanya Viano.
"Gue...sama Leana"-Jawab James seketika membuat mereka semua menganga pasalnya Lea sering sekali bertengkar dengan James karena mereka satu kelas. Lebih parahnya lagi bertengkar ya hanya tentang masalah sepele.
"Lah...lo kan sama Lea musuhan James kok bisa?"-tanya Criss tak percaya.
"Ya awalnya juga gue gak percaya tapi Lea ngungkapin perasaannya ke gue..gue gak tau harus bilang apa dia bilang gpp kalau gue belum cinta sama dia lambat laun gue bakal cinta sama dia dan ya gue terima aja dia siapa tau gue bisa berusaha membuka hati buat Lea dan berusaha move on dari Amel karena sampai saat ini gue masih cinta sama Amel"-jelas James.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Teen Fiction(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...