00-PERKENALAN✓

28.3K 856 15
                                    

1. Alviano Gazaell Delta
Alviano atau biasa di panggil Viano adalah abangnya Abel. Anak dari Luisya Farasya Delta dan Lucasio Jonathan Delta yaitu pemilik perusahaan DeltaCrops. Tanpa sepengetahuan keluarganha , Viano ikut menjadi anggota sebuah Gengster yaitu The Dark Snaker Gengster terkuat nomor 3 di dunia. Di Dark Snaker biasa di panggil Zael. Bersekolah di ABL'IHS (ABL'Internasional Hight School) di Jakarta Selatan.

2. Alvino Gazalli Delta
Alvino atau Vino adalah kembaran dari Viano dan juga abangnya Abel. Dan juga sama kayak Viano menjadi salah satu anggota Gengster yaitu The Dark Snaker. Di dark Snaker biasa di panggil Zalli.

3. Abriell Marcello Strom
Sahabat dari 2 Al anak dari Maudy Ganefi Strom dan Deandra Fransisco Strom yaitu pemilik perusahaan terbesar ke 8 di dunia. Dan sekarang Marcell juga sudah punya perusahaan sendiri yaitu MiracleGroup perusahaan nomor 2 terbesar di dunia. Dan sekarang menjadi Leader dari Gengster terkenal yaitu The Dark Snaker Gengster terkuat nomor 3 di dunia. Marcell dinobatkan sebagai King Of The Devil dan biasa di panggil oleh para leader Gengster lain adalah Snaker. Sifat Marcell tuh ya cuek dingin.

4. Christopher Wiliam Forest
Christopher tapi biasa di panggil Criss anak dari Fransisca Yovienka Forest dan Fathan Andara Forest yang punya perusahaan FT'Group yaitu perusahaan terbesar nomor 11 di dunia. Sama seperti 2 Al Criss anggota Gengster biasa di panggil Willy.
Ya sifatnya gitulah tengil , playboy , dan humoris.

4. James Edward Guerrero.
James anak dari Safira Leona Guerrero dan Galangga Handika Guerrero yaitu pemilik perusahaan GR'Company yaitu perusahaan terbesar ke 9 di dunia. James juga sama Jd anggota Gengster juga biasa di panggil Edward.
Sifatnya itu Humoris , tengil dan jagonya bikin pantun sama syair.

5. Geovano Ethan Strage
Ethan kakak dari Dena anak dari Prishilla Ferasya Strage dan Herlawson Zaka Strage yaitu pemilik perusahaan Strage'Company yaitu perusahaan terbesar nomor 6 di dunia.
Ethan juga anggota Gengster dan biasa di panggil Vano.
Ethan itu orangnya toxic , Romantis dan jagonya ngegombalin cewek. Dan juga sekolah di ABL'IHS.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang