4-PANTAI

19.5K 719 9
                                    

Bisakah aku melupakan masa laluku?~Abriell Marcello K.S.
|
HAPPY READING
|

"Woy..bangun eh lu pada kebo banget sih"-ucap Dena sembari menggoyang goyangkan tubuh Vino.

"Five minutes again mommy"-gumam Vino yang masih memejamkan matanya.

"Mommy mommy lu Kira gue emak lu apa"-ucap Dena sambil mendorong Vino sehingga terjatuh dari sofa.

"Ish...lu mah jahat Den sama calon lu sendiri"-decak Vino.

"Idih...Sapa juga yang mau jadi calon lu"-tolak Dena mentah mentah.

"Hahahaha mampus lu Vin makannya jangan ke ge-eran dulu Dena itu cuma mau sama gue"-ucap Viano dengan senyum kemenangan.

"Siapa juga yang mau sama lu , gue gak mau sama kalian berdua"-tolak Dena.

"Gue itu maunya sama oppa gue Lee Min Ho"-lanjut Dena membuat 2 Al mendengus kesal.

"Ya dah terserah"

"Eh anjir gue mimpi Mansion Amel kebanjiran"-kaget Amara sambil bangkit dari tidurnya.

"Eh anjir Amit Amit jangan sampai mansion gue kebanjiran"-ucap Amel.

"Eh liat deh si Abel kebo banget anjir"-ucap Criss Dan Ethan.

"Gue ada rencana supaya Abel bangun"-ucap 2 Al dengan senyum jailnya.

"Anabella bangun kamu telat sekolah"-ucap Vino menyerupai Luisya.

"Hwa....mommy Abel telat skull"-kaget Abell langsung bangkit dari tidurnya lalu melirik ke arah 2 Al yap Marcell cs sedang tertawa terbahak bahak.

"Ish....dasar abang laknat"-kesal Abel lalu melemparkan bantal ke muka 2 Al.

"Lu kalau ngambek lucu bell"-Ucap Marcell Tiba tiba sontak membuat jantung Abel de javu.

"Eh...ini jantung gue kenapa sih...kayak abis lari marathon dah"-batin Abell.

"Ish...apaan sih lu"-dengus Abel sambil melemparkan bantal ke muka Marcell dengan wajah yang sudah seperti kepiting rebus.

"Cie....Abel blushing..."-goda Zahra.

"Baru Kali ini gue liat Abel blushing"-pekik Amel cs.

"Dah...ah..males gue sama kalian"-Decak Abel.

"Tante Ran...Amel nya jahat nih sama Abell"-ngadu Abel kepada Randyta.

"Amelia"-tegur Randyta.

"Eh peach mom orang Amel cuma bercanda kok"

"Eh...Hari ini jalan jalan yuk"-ajak Zahra.

"Jalan kemana Za"Tanya Criss.

"Ke pantai yuk udah lama gue gak kesana"-ucap Abel.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang