"Aku gak bisa mengingat apa pun"~Annabella Athanasya
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|"Kalian semua siapa?"-
"Hah?!!"-
"Abel....lo gak lagi bercanda Kan? Bercanda lo kagak lucu njir"-Ujar Ethan.
"Abel siapa?"-
"Ya elo Abel"-jawab Criss.
"Aku Abel"-Ujar Abel sambil menunjuk ke arah dirinya sendiri.
"Lo gak inget siapa Kita bell?"-tanya Dena cs.
"Aku gak bisa mengingat apa pun...semuanya Abu Abu gak jelas"-jawab Abel.
Vino pun langsung memanggil dokter setelah itu dokter pun langsung memeriksa Abel.
"Ternyata pasien mengalami Amnesia namun ini tidak terlalu buruk jika ia sering terapi ingatan dalam 1 bulan mungkin dia sudah dapat mengingat siapa dirinya dan kejadian kejadian yang telah ia alami"-jelas dokter itu lalu diangguki oleh mereka semua.
Seminggu kemudian Abel sudah di perboleh kan pulang ia pun sudah mulai mengingat siapa dirinya dan orang orang terdekat nya.
"Dek...Coba...lo inget...inget...siapa yang nyelakain lo waktu itu"-pinta Vino.
Kemudian Abel pun berusaha untuk mengingatnya tiba tiba sekelbat bayangan muncul.
"Heh...nenek sihir gue gak ada waktu buat gelud sama lo mendingan lo lepasin gue deh dari pada gue cincang lo"-
"Heh...gue bukan nenek sihir ya"
"To the point aja mau lo apa hah?"-
"Gue...akan buat lo menyesal atas apa yang lo perbuat"-
"paan sih?gue gak ngerti"-
"Intinya kali ini lo yang akan terdampar di rumah sakit hahahaha"-
"Yeh....psikopat lo nek"-
"Lebih psikopat mana?gue apa lo?gue rasa sih elo karena ya you know lo udah ngebunuh kakak gue"-
"Kakak lo?apa jangan jangan..."-
"Yap 100 buat lo , gue adalah sepupu tiri Amel"-
"Gila yah lo"-
"Baru tau?gue emang gila kali gara gara lo abang gue mati jadi lo juga harus mati hahahahaha"-
"Let's play dear"-
"Akh......."-Abel memegang kepalanya karena ia merasa kepalanya sakit jika mencoba mengingat.
"Ak...aku cuma bisa melihat di Sana ada 3 orang dan satu orang itu bilang bahwa dia sepupu tirinya Amel"-Ujar Abel sehingga membuat Vino bingung.
"Hah? sepupu tirinya Amel?maksudnya apa dek?"-tanya Vino.
"Abel Juga gak tau bang gak jelas"-Ujar Abel jujur.
Vino pun menghela nafas"Yaudah...nanti coba kami inget inget lagi ya dek"-Ujar Vino langsung diangguki oleh Abel.
"Woy...dek...ada Marcell tuh"-triak Viano dari ruang keluarga.
"Marcell ngapain ke sini bang?"-tanya Abel.
"Katanya dia mau ngajak lo ke suatu tempat mungkin tempat itu bisa mengingatkan lo akan ingatan lo yang hilang"-jelas Vino Abel pun hanya ber-oh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Teen Fiction(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...