Matahari yang cerah menyinari kota LA. Seorang gadis berumur 17 tahun itu tak kunjung bangun dari tidurnya.
"Abel bangun nak"-Kata seorang wanita paruh baya.
Gadis itu pun sedikit menggeliat dan perlahan membuka matanya"eh..iya oma"-jawab dirinya...dia adalah Annabella Athanasya Gisella atau biasa di panggil Abel.
"Oma sama Opa tunggu di bawah ya buat sarapan"-Ucap Oma.
"Siap Oma"-
[ Saat Makan ]
"Oma besok Abel mau pulang ke Indonesia"-Cletuk Abel.
"lho kenapa tiba tiba"-Kaget Oma dan Opa secara bersamaan.
"Iya soal nya kan Abel udah 5 tahun menetap di LA jadi aku udah kangen sama mommy Daddy and 2 Al"-Jelas Abel.
"Nanti juga aku mau sekolah bareng sama 2 Al"-Lanjut Abel.
"Tapi kamu udah bilang kalau mau balik ke Indo?"-tanya Oma.
Abel pun mengembangkan senyumnya dan tersenyum tipis"belum...biar surprise hehe"
Oma dan Opa Abel pun hanya tersenyum bagi mereka Abel sangatlah berarti. Namun setiap pertemuan pasti ada perpisahan mau tidak mau mereka harus berpisah dengan Abel yang selama 5 tahun sudah menemani dan tinggal bersama mereka di LA.
Keesokan harinya Abel pun pamit dan bergegas menuju bandara.
[Bandara Soekarno Hatta]
Setibanya di bandara Soekarno-Hatta dengan gaya casually nya Abel pun menarik kopernya berjalan dengan santai.
"Aduh akhirnya sampe juga di Jakarta"-lega Abel.
Abel pun berinisiatif untuk menghubungin salah satu bodyguard orang tuanya unyuk itu menjemputnya.
Sesampainya di depan Mansion Keluarga Delta Abel mendengar suara teriakan dari dalam rumahnya membuat dirinya tak bisa menahan gelak tawanya.
"Waduh kayaknya nih mom dad and 2 Al lagi adu cek cok deh kedengaran banget sampai depan sini"-ujar Abel sambil menggelengkan kepalanya.
"PERMISI....."-Teriak Abel.
"Bi tolong bukain pintu kayaknya ada tamu deh"-ucap seseorang dari arah dalam.
Ceklek...
"Eh cari siapa ya non"-tanya wanita paruh baya yang tidak lain adalah Bi sumi.
"Wah.....kayaknya si Bi Sum lupa nih sama gw ini menjadi kesempatan emas buat ngerjain dia"-batin Abel.
"Eh....em....ini Bi saya ke sini mau cari suami saya"- Ucap Abel.
"Hah...suami emang suami non siapa"-Kaget Bi Sum.
"Hm....itu bi Viano saya sama Viano sudah menikah Bi dan saya lagi mengandung anaknya"-ucap Abel dramatis.
"Hah....apa...kamu istrinya den Viano"-Kaget Bi Sum lagi.
"Iya Bi"-singkat Abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Ficção Adolescente(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...