Jangan lupa vote and komennya ya guys😂🙏😉😉⭐⭐
"sebenarnya kamu ada di mana Bell?"~Abriell Marcello
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|🎧🎵Drivers License~Olivia Rodrigo
2 bulan kemudian....
|| Bandara udara Soekarno-Hatta||
Di sinilah Marcell berdiri , atas berkat seizin yang maha kuasa akhirnya seminggu yang lalu dia telah sadar dari koma nya dan dia sangat bersemangat ingin bertemu dengan para sahabatnya apalagi Abel... Dia sangat merindukan gadis itu.
Dia memang sengaja tidak memberi tau teman temannya karena biar jadi surprise , fikirnya.
Dengan secepat kilat dia langsung melesat menuju Mansion kediaman keluarga Delta , hanya satu yang ada di benak nya sekarang yaitu 'Abel'.
Setelah sampai Marcell pun langsung mengetuk pintu.
Tok...tok..tok..
"Ya sebentar"-jawab seseorang dari dalam.
Ceklek...
"HAH MARCELL??!!!"-beo 2 Al kaget sangat melihat kedatangan Marcell.
Grep...
"Astaga 2 Al....gue kangen banget sama kalian... Gue fikir gue gak akan bisa ngeliat batang hidung kalian berdua lagi"-ujar Marcell langsung memeluk 2 Al.
"Eh...aneh bener sikap Lo? Sadar dari koma bikin otak lo agak geser ya?"-tanya Viano merasa aneh dengan sikap Marcell.
"Sebentar...kok lo bisa ke sini??? Dan kapan Lo sadar?"-tanya Vino.
"Jadi gini seminggu yang lalu gue sadar dan setelah 3 hari masa pemulihan akhirnya gue boleh pulang yaudah akhirnya gue cuma istirahat beberapa hari di rumah nenek dan langsung deh ke sini"-jawab Marcell panjang × Lebar.
"Jadi habis dari bandara Lo langsung ke sini?"-
"Iya"
"Kenapa gak bilang kan kita bisa jemput Lo"-
"Gpp , biar surprise..."
"Oh ya Abel mana?"-tanya Marcell seketika raut wajah Vino yang tadi nya sumringah menjadi sedih.
"Kenapa??"-tanya Marcell yang menyadari perubahan raut wajah Vino.
"Abel...gak ada Cell"-jawab Viano.
"Gak ada kemana??"-tanya Marcell karena dia sangat merindukan Abel.
"Abel Hilang"-
BAMM!!!
"HAH APA??!! HILANG??? MAKSUD KALIAN APA?"
"
Jadi gini"-
||Flasback on||
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Fiksi Remaja(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...