7-NERD

16.3K 631 10
                                    

Masih adakah kesempatan kedua untuk ku~Annabella A.G.D.
|
HAPPY READING
|

"HOLLA MOMMY DADDY JO INCESS BELLE SUDAH BANGUN DAN BERSIAP UNTUK BERANGKAT SEKOLAH"-teriak Abell sambil menuruni tangga dengan pakaian Nerd nya yaitu baju yang kebesaran , rok di bawah lutut dan dengan memakai kacamata dan rambut yang di kunci dua.

"Ya ampun anak gue kenapa jadi kayak gelandangan gini sih"-Kaget Luisya.

"Ya ampun gue punya mommy kok gaul bener ya"-Batin Abell dan 2 Al.

"Ish.....mom"-decak Abell.

"Mom sebaiknya kita turunkan pangkat Abell ya"-ucap Jonathan kepada Luisya.

"Kalau begitu sih mommy setuju dad"-seru Luisya.

"Ish....mom and Daddy Jo lagi ngomongin apa sih Abell gak ngerti tau gak sih"-kesal Abell lalu duduk di sambil Vino.

"Ya Ampun dek gue Sampai gak ngenalin lu. Lu buluk banget sumpah dah kayak gembel yang ada di jalan raya"-pekik Viano.

"Jadi gini ya Belle ku kata dad and mom itu kan di sini pangkatan kamu sebagai Princess di Mansion ini tapi karena kamu yang sudah berubah menjadi buluk ini atau bisa kita sebut sebagai Cinderbelle mommy dan Daddy akan menurunkan tahta kamu sebagai pembantu di rumah ini dan akan menobatkan Prince Vino sebagai Pangeran hahahaha"-jelas Vino sambil tertawa Jahat.

"Eh .....enak aja lu bang gue gak akan turun tahta ya kan dad"-tanya Abell kepada Jonathan.

"Gak ah...kalau incess buluk kayak gini Daddy turunin tahtanya"-goda Jonathan.

"Yah.....ah... Daddy Jo mah gak asik nih"-ucap Abell sembari mengerucutkan bibirnya.

"Ya elah ngapa lu pada jadi ngomongin tahta dah lu kira Mansion kalian itu kerajaan apa🤣"-Author Cans.

"Eh ....kan mommy jadi Queen , Daddy Jo jadi king , Abell incess Belle , Vino prince Vino , terus Viano jadi apa"-tanya Viano.

"Jadi Kodok"-ucap mereka serentak.

"Ih...kalian mah tega cama aa Viano nanti aa Viano ngambek nih cama kalyan"-rengek Viano yang seperti anak bayi.

"Heh ....lu tuh dah gede tapi gaya lu kayak anak bayi jijik deh gue punya Abang / anak kayak lu"-ucap Mereka serentak lagi.

"Sabar Viano sabar orang sabar pacarnya banyak"

"Emang bisa ya bang orang sabar itu pacarnya banyak"-tanya Abell tiba tiba.

"Deh kok bisa sih"

"Ya bisa lah bang"-santai Abell.

"Yaudah Babay incess mau berangkat Skull dulu"-ucap Abell sambil menyalimi kedua orang tuanya.

"Dek...lu gak berangkat bareng kita"-tanya 2 Al.

"Gak lah bang kalau gue berangkat bareng lu bisa bisa membongkar dong penyamaran gue"-ucap Abell.

"Terus kamu ke sekolah naik apa"-tanya mereka serentak.

"Ya... Pa...pake sepeda, yaudah ah incess mau berangkat dulu jangan kangen ya"-ucap Abell sambil keluar dari mansion nya.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang