40-TAK LAMA LAGI

6.9K 316 37
                                    

"Siapakah sebenarnya gadis berinisial 'Ra' itu?"~Annabella Athanasya
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|

Hari yang tak begitu cerah sekarang Abel cs sedang menonton para Cheleader yang sedang berlatih dengan alasan Abel ingin sekali kali menonton padahal Abel sama sekali tidak ingin menonton jika bukan karena ingin mencari petunjuk.

"Bell ngapa tiba tiba lo ngajak kita nonton para Cheers latihan dah?"-tanya Dena yang merasa heran.

"Gpp pengen aha gitu dari pada di kelas ngedenger ceramahan nya bu Suginyem yang gak berhenti berhenti mendingan di sini"-Ujar Abel sambil menatap lurus ke depan.

"Ooo"-

"Eh gue mau nanya anggota inti Cheers ABL'IHS siapa aja?"-tanya Abel karena ia baru ingat di salah satu catatan Amel di tulis bahwa sepupu tirinya adalah anggota inti Cheers ABL'IHS.

"Kalau inti cuma ada 4 orang si Arana kelas 12 IPA terus Rayra kelas 10 IPS terus Carala kelas 11 IPA dan yang terakhir si cabe Laura"-jelas Amara sehingga membuat Abel membulatkan matanya oh tidak semua nama itu terdapat Ra semua bagaimana Abel bisa menemukan sepupu tiri Amel.

"Oh"-

"Hai Bell"-sapa Gracia lalu Abel menatap Gracia dengan tatapan sulit di artikan karena ia melihat banyak luka memar di tubuh Gracia.

"Hm"-

"Besok kan minggu , bisa gak kita ketemu di kafe Skylight ada yang mau gue omongin penting ini tentang Amel"-bisik Gracia di telinga Abel.

"Ok"-

***

Kini Abel tengah berada di kamarnya ia sedang berfikir siapa sih gadis Ra itu.

Tiba tiba ada pesan masuk untuk Abel.

62+###########
Pembunuh!!!
Lo dengan tega ngebunuh kakak gue.
Dan yap gue Juga yang telah membunuh Amel

Siapa lo?

Gue adik yang kakaknya lo bunuh dengan sadisnya.

Gue gak ngerasa ngebunuh kakak lo!

Coba lo fikirin lagi siapa aja orang yang udah lo bunuh pasti salah satunya adalah kakak gue.

Siapa sih lo??dan kenapa lo bunuh Amel?

Gue si gadis berinisial'Ra'itu dan gue bunuh Amel karena dia mengacaukan rencana gue.

Bangsat lo.

Selamat mencari Tau siapa gue good luck.
~nona Crand.

"Siapa sih nih orang sebenarnya"-gumam Abel lalu langsung menelpon Raihan.

Tut ...Tut...

"Rai"

"Kenapa bu bos?"

"Tolong sekarang lo Cari info tentang orang orang yang udah gue bunuh dan besok gue bakal ke markas"

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang