21-SOMEONE ELSE

11.7K 440 16
                                    

Diam hanya satu kata saja yang bisa aku lakukan~Annabella Athanasya G.D.
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|

"Bell hari ini lo dah boleh pulang kan"-tanya Amara.

"Iya udah boleh lagian juga gue bosen di sini kangen ngumpul bareng kalian"-ujar Abel.

"Gimana kalo abis ini kita ngumpul di Cafe Deket sekolah"-tanya Vino.

"Gak"-sela Marcell cepat.

"Lah kenapa kagak?!"-tanya mereka.

"Abel baru aja mendingan kalo kita ngumpul ntar kalo dia kecapean gimana"-tanya Marcell sambil menaikan sebelah alisnya.

"Iya juga sih"-Jawab mereka kecuali Abel.

"Ayolah Cell gue mau ngumpul"-rengek Abel.

"Gak"-Jawab mereka.

"Ish..ck.ck..gini ya punya temen posesif nya minta ampun"-grutu Abel.

Skip mansion Abel....

"Hey...sayang sudah pulang maaf ya Tante gak bisa ikut jemput kamu"-ujar Randyta mama Amel yang sengaja datang ke rumah Abel untuk menjenguk nya.

"Eh.. iya gpp kok Tan"-Jawab Abel sambil menyengir.

"Abel Daddy mau bicara sama kamu"-ujar Jonathan tiba tiba.

"Mau bicara apa dad"-tanya Abel sambil menaikan sebelah alisnya.

"Daddy mau kamu berhenti jadi Nerd"-ucap Jonathan penuh penekanan.

Uhuk...uhuk..

"Apa!!"-pekik Marcell cs kecuali Marcell.

"Lah seharusnya gue yang kaget kok malah kalian sih"-tanya Abel.

"Wait...tadi maksud bokap lo , Lo itu nyamar jadi Nerd bel"-tanya Ethan.

"Hem..."

"Lah ngapa kita kagak nyadar ya"-ujar Criss dan James sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Karena Lo gak peka"-Jawab Marcell dengan santainya.

"Deh"

"Tapi dad-"

"Gak ada tapi tapian pokoknya Daddy gak mau kamu kenapa kenapa"-

"Tapi-"

"Ok Daddy cuma butuh kamu seminggu gak jadi Nerd bisa kan?"-tanya nya.

"Tapi-"

"Mau seminggu atau sebulan"-bukannya Jonathan yang mengancam melainkan Luisya.

Lalu Abel bernafas gusar"iya iya Abel mau tapi ingat cuma seminggu yah"-

"Iya"

"Jeng...gue Deluan yah masih ada urusan nih"-pamit Randyta kepada Luisya.

"Oh yaudah hati hati ya Ran"-ujar Luisya sambil melihat punggung Randyta yang sudah menjauh.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang