16-STAR DEVIL

12.7K 499 0
                                    

Aku bisa mengetahui kata hatimu dan hatiku berkata jika kamu tulus mencintainya~Annabella Athanasya G.D.
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|

"Bell tadi bang Gabriel nelpon Lo emang ada apaan"-bisik Amara.

"Biasa ada job buat gue"-Jawab Abel.

"Lah ngapa jadi pada tetangga bisik bisik deh"-tanya Criss.

"Bisik bisik tetangga bukan tetangga bisik bisik"-ujar Ethan.

"Yaelah sama aja"-

"Eh mau pada pesen apaan masa cuma minuman doang makanannya belom"-tanya Zahra.

"Tumben lo mau pesenin ada apa nih"-tanya Abel.

"Ish bell lo kayak gak tau Zahra aja kan biasa jaga image di depan calon suami"-ujar Amara sambil melirik ke arah Criss.

"Lah kan udah di cipuk ya gak beb"-tanya Criss sambil menaikkan sebelah alisnya.

Uhuk...

"Bangsat lo sampe Dena nikah sama mang Maman juga mana mau gue di cipuk sama lo mendingan sama oppa gue"-elak Zahra.

"Lah kok jadi bawa bawa gue sih Za"-ujar Dena tak terima dalam hatinya enak aja cecan kayak gini di samain sama mang Maman yang kolot.Hello masih mending gue jomblo seumur hidup dari pada dapet yang tua.

"terus tadi ngapa tiba tiba mau pesenin kita tumben"-tanya Amel dan Amara.

"Ish..kalian kan gue mau....."

"Mau apaan"-tanya mereka.

"Mau....."

"Mau apaan Nazahra Wendyta Salvand"-tanya Amara dan Ethan yang sudah mulai geram.

"Mau...ya gak mau apa apa hehehehe"-Jawabnya sambil menampilkan cengiran khasnya.

"Dah lah bodo amat males gue"

"Eh...Geo lo jadi balapan liar ntar malem"-tanya Amara kepada Ethan.

"Jadi"

"Lah..Lo ikut balapan liar"-tanya Abel.

"Iya bukan gue doang sih Marcell juga"-Jawab Ethan.

"Kalian bisa kan Dateng nonton kita semangatin gitu"-tanya Ethan.

"Bisa/gak"-Jawab Mereka.

"Lah kok lo gak bisa bell"-tanya Criss.

"Sorry banget ya bukannya gak mau nonton kalian tapi kalau udah malem gue gak boleh keluar rumah"-alibi Abel.

"Ouh yaudah gpp bell"-

"Gue gak sabar mau ketemu Star Devil pembalap legendaris yang selalu berada di urutan pertama dan yang pastinya selalu menang"-antusias Criss.

"Lah emang dia mau apa ketemu sama Lo"-ledek Amel sambil melirik kearah Abel.

"Ya mau lah mana ada yang mau menolak ketampanan gue"-ujar Criss membanggakan dirinya.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang