11. Suka atau Tidak?

3.1K 141 2
                                    

Haloo!! Selamat membaca semuaa!! Jangan lupa voment nya yaa💕

***

[Adara Runanda]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Adara Runanda]

***

10. Suka atau Tidak?

"Woi, sat! Geseran deh gak keliatan!" ujar Arion dari arah belakang membuat Aksa dan Randi yang duduk di depan berangsut minggir.

Mereka berlima sedang berkumpul di rumah Dirga sekedar menghabiskan malam minggu dengan menonton film. Biasanya keluyuran, hari ini house time!

"Ribut banget lo pada!" ujar cowok dengan perawakan bak idol korea. Dermaga Ravindra namanya. Adik laki-laki dari Dirgantara Ravindra. Tom & Jerry yang ditemukan anak inti Rantenor di kehidupan nyata.

"Apaan sih, De! Heboh!" balas Aksa membuat Dermaga berdecak. Lalu ia kembali naik ke kamar tanpa memedulikan panggilan dari Dirga yang sedari tadi berkuar meneriakkan namanya. Males banget pasti disuruh ambil ini ambil itu. Kayak gak ada tangan sama kaki aja!

"Oalah jancok," umpat Dirga dari tempatnya. Padahal kan dia mau menawari terang bulan rasa coklat kacang kesukaannya Dermaga.

Penasaran dengan cowok yang dipanggil Dede oleh Dirga dan kedua orang tuanya? Juga anak inti Rantenor yang suka mem-beo?

Dermaga Ravindra. Adik satu-satunya Dirga. Anak terakhir yang sudah pasti sangat disayang, dan dimanja. Dermaga itu tinggi sekali. Lebih tinggi dari abangnya walau beda beberapa centi saja. Sekitar 185 cm.

Untuk ukuran laki-laki umur 15 tahun yang duduk di bangku kelas satu sekolah menengah atas, tinggi Dermaga sudah sangat melewati.
Dirga hanya berdoa agar tinggi Dermaga tidak akan bertambah karena kalau itu beneran terjadi, dia akan dijuluki sebagai kakak dari tiang berjalan.

Mempunyai wajah bak idol korea, model rambut yang lebih sering diberantakin daripada disisir rapi, tas jansport yang selalu menemaninya di sekolah.

Style Dermaga juga cenderung seperti anak-anak SMA pada umumnya. Tapi Dermaga sendiri sangat suka outfit baju kaos polos dengan luaran kemeja kotak-kotak, celana jeans, juga sepatu convers. Oh iya, dan jangan lupakan, topi hitam!

Dermaga termasuk anak baik di sekolah dalam artian mengikuti peraturan dan mengerjakan pekerjaan sekolah/rumah sebisanya. Tapi lain cerita kalau dia sudah gabung dengan lingkaran pertemanannya. Dermaga si murid kesayangan para guru akan berubah sekejab menjadi Dermaga si langganan rotan guru BK.

Dermaga sekolah di SMA yang sama dengan Dirga, SMA Haros. Mempunyai kakak 'famous' membuatnya juga lebih dikenal di kalangan anak kelas satu. Walaupun jarak kelas awal dan kelas akhir itu harus melewati jembatan di tengah gedung sekolah yang rumornya horor.

DIRGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang