AWAL

16.7K 501 1
                                    

Dirgantara Ravindra. Siapa yang tidak kenal dia di SMA Haros? Siswa paling disegani juga paling menonjol di sekolahnya. Ketua geng besar juga jabatan yang dipegangnya sebagai Ketua Osis menambah ketenaran cowok ini.

Dirga lahir dari keluarga sangat berada membuat dia tidak kenal yang namanya kesulitan hidup. Ayah yang menjabat sebagai CEO dari suatu perusahaan yang masuk kedalam Five Best Companies Around the World. Ibunya seorang pemegang bisnis online terbesar di Asia membuatnya semakin mempesona dikalangan siswi-siswi SMA Haros. Mempunyai satu adik laki-laki bernama Dermaga Ravindra. Mereka bisa dibilang keluarga yang sangat harmonis. Walaupun Orangtua nya sibuk tetapi mereka tetap menyempatkan membagi waktu full untuk berkumpul bersama.

Dirga jarang memulai hubungan duluan dengan seorang cewek. Dia lebih di pihak mendapat dan menerima. Tapi walaupun dia sudah beberapa kali menjalin hubungan, belum ada diantara mereka yang berhasil membuat Dirga jatuh cinta.

Sampai sosok Adara Runanda berjalan lewat didepan mata Dirga saat Ia sedang kumpul bersama teman-temannya, disitu lah perasaan aneh itu muncul. Dirga juga tidak paham mengapa karena pastinya, dia seperti pernah melihat cewek itu.

Bisakah Dirga mendapatkan hati seorang Adara?




***

Follow IG : KARANGANLA & DIRGAARAVINDRA
Thankyouu!

TBC.

DIRGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang