14. Ada Apa Dengan Dirga?

2.4K 120 1
                                    

Met baca broww!! Jan lupa voment sygg ihiiyyy🥰🥰

****

[Arion Callisto]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Arion Callisto]

****

14. Ada Apa Dengan Dirga?

Ternyata Mansion Rantenor terletak tidak terlalu jauh dari SMA Haros membuat anggota-anggota geng tersebut bisa singgah kapan saja mereka mau.

Siang ini Adara dan Natalia diajak main ke mansion sekedar melihat-lihat. Mereka juga sangat boleh kesini karena memang mereka sudah dianggap layaknya keluarga oleh anggota renor.

Dari luar mansion ini tidak terlalu mewah, lebih ke konsep gelap mulai dari gerbang hingga ke pintu masuk yang didominasikan oleh warna gelap, navy persisnya.

Begitu membuka pintu, kalian akan langsung melihat ruangan besar dengan sofa coklat, juga TV besar tepat di depannya.

Lantai atas ada beberapa kamar yang memang dibuat untuk anggota-anggota semisal ingin menginap—mau rombongan yang masih aktif ataupun yang sudah lewat masa jabatan.

Adara dan Natalia sekarang tengah duduk di sofa depan TV. Menunggu pesanan makan siang mereka yang tadi dipesan oleh Natalia sebelum mereka sampai. Kirey juga sedang dalam perjalanan menuju ke mansion.

Jangan tanya dimana letak anak-anak cowok. Karena sudah pasti mereka berada di kamar atas, tempat nge-game istilahnya. Ada PlayStation dan berbagai permainan lain.

"Ra, lo kemaren kok cepet banget pulangnya? Padahal abis itu ada foto bersama."

Memang Adara kemarin pulang lebih awal sebelum jam sebelas malam karena Fara bilang tidak boleh terlalu larut. Beberapa menit setelah Adara pulang ada foto bersama dengan semua anggota inti.

Natalia mengangguk-angguk mendengar penjelasan Adara.

Jujur terkadang Ia susah memulai percakapan dengan Adara mengingat kepribadian cewek itu yang tertutup dan tidak banyak bicara.

Dirga dan Raka turun. Berjalan menemui Adara dan Natalia. Kerutan di dahi Adara menunjukkan cewek itu sedang bingung dengan apa yang dilihatnya sekarang.

Dirga yang tidak memakai atasan dan keringat yang membanjiri tubuh mereka.

"Abis ngapain lo dua?" tanya Natalia yang sama bingungnya.

Setahu mereka, anak-anak cowok di atas hanya bermain PS saja.

"Olahraga lah. Biar otot gue makin gede nih," jawab Dirga sambil menunjukkan ototnya. Sudah besar mau dibuat makin besar kayak gimana?

Adara yang melihat itu langsung memalingkan wajahnya berbeda dengan Natalia dengan binar di matanya.

"Gila gila! Sejak kapan tu otot lo makin makin Dir?" tanya Natalia antusias.

DIRGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang