"Happy Reading gaiseuu! Jangan lupa ramein!!!" —Natalia
***
[Kirey Elata Orin & Her Doggy]
***
12. Rencana
Anggota Rantenor saat ini sedang berkumpul di markas belakang sekolah. Seperti biasa tapi kali ini dalam formasi lengkap. Ada Dirga selaku ketua dan tiga anak inti duduk di meja depan. Di sebelah meja tersebut terdapat papan tulis besar yang biasa digunakan untuk menyusun strategi melawan atau sekedar jadi bahan coretan gabut anggota.
Kalau kalian bertanya kenapa cuma ada empat anak inti? Karena Aksa tidak ada disini, tepatnya tidak diperbolehkan.
Besok adalah hari ulang tahunnya. As always anak Rantenor selalu mengadakan suprise atau sekedar memberi "telor" pada anak inti yang berulang tahun. Kenapa tidak ke semua anggota? Pastinya bukan Rantenor lagi nama mereka tetapi jadi Opkulta—Organisasi Penyedia Kejutan Ulang Tahun— lucu tidak?
"Ini yang terlibat anak Rantenor aja? Atau ada yang lain?"
"Kirey. Harus ada Kirey. Euis belum tau soalnya tuh anak gue liat-liat makin kesini makin sibuk gak bisa diajak main keluar." ujar Randi menjawab pertanyaan Dirga tadi.
"Lah Randi goblok! Kan si Aksa itu sukanya sama Euis. Lu yang bener-bener aja ngasih kalimat." Arion menyela. Untung temen, dalam hatinya.
"Iya juga ya,"
"Coba tanya Euis deh Ran. Atau gak lo aja Yon lewat perantara Cici aja gapapa." kata Dirga yang disetujui oleh Arion.
"Raka lo bagian mastiin Aksa nggak kemana-mana. Ribet dia kalo udah keluar malem. Kaya orang kesetanan gatau tempat pulang." lanjut Dirga lagi. Raka mengangguk sebagai respon dan tanda penyetujuan. Mengingat Aksa anak jalan—apalagi kalau udah diajak night ride bareng Artera, udah deh gak akan bisa lagi dihubungin.
Di lanjutin dengan beberapa penjelasan rencana lain yang melibatkan anak Rantenor, juga mengurus tempat, makanan, dll.
Acara ini bisa dibilang mendadak karena biasanya sudah di rencakan jauh-jauh hari kalau urusan acara lumayan besar seperti ini. Tapi karena satu dan lain hal, baru hari ini semua anggota dapat berkumpul lengkap.
"Boleh ajak pasangan kalian karena emang undangannya untuk dua orang. Pakaian formal. Ingat ini ulang tahun terakhir Aksa sebagai inti Rantenor. Dari atas sampe bawah harus rapi gue gak mau ada yang kelihatan sembrono karena kita ikut ngundang keluarga dan dari rombongan Bang Surya ke rombongan bawah."
Suara tegas Dirga terdengar di seluruh sudut markas menandakan cowok itu sedang mengeluarkan sisi pemimpinnya. Bang Surya itu ketua angkatan kedua mereka. Rombongannya berarti anak Inti di angkatan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGANTARA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [SMA Haros] Dirgantara Ravindra. Cowok keren idaman semua siswi di sekolahnya. Ketua geng paling dikenal diantara geng-geng SMA lain. Siswa paling disegani karena ketegasannya, juga jabatannya sebagai Ketua Osis. Sampai suat...