15. Arion Si Perusuh

2.3K 114 0
                                    

Selamat membaca!!

****

[Natalia Fernanda]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Natalia Fernanda]

****

15. Arion Si Perusuh


"DOR!"

Hampir saja Natalia terlompat dari kasurnya. Dia memandang Randi kesal. Sangkin kesalnya Ia sampai berharap punya kuku panjang agar bisa mencakar wajah lelaki yang sayangnya tampan yang sedang berdiri di ambang pintu kamarnya itu.

"Ngapain lo?" tanya Natalia pada Randi sinis.

"Randi kangen Nata deh,"

Mereka ini definisini dari Love and Hate Relationship. Terkadang bisa sangat manis dan beberapa detik kemudian berubah seperti musuh abadi.

"Kangen kangen, apaan kangen tiap hari ketemu juga!" ujar Natalia. Emang benar kan? Mereka selalu ketemu di sekolah.

"Ya kan yang itu konsepnya beda Nataaa,"

Manja. Sampai membuat Natalia merinding. Dari dulu memang Randi selalu seperti ini kalau sudah bareng Natalia—terkecuali di depan sahabat-sahabatnya.

"Ini gue ga ditemenin di bawah? Atau mau main disini aja?" ujar Randi dengan senyum miring yang membuat Natalia langsung beranjak dari kasurnya. Keluar dari kamar setelah menendang kaki Randi yang membuat cowok itu meringis kesakitan sekarang.

Jadilah sekarang mereka duduk di ruang tamu sambil menonton drama korea kesukaan Natalia.

"Nat," panggil Randi membuat Natalia menoleh.

"Adara sama Dirga cocok gak?"

"Cocok lah!" jawab Natalia. "Tapi gue sebel ya sama Adara. Labil banget." lanjutnya.

"Kaya lo gatau Dirga aja gimana. Di situ mulu gak jalan-jalan." ujar Dirga membuat Natalia tertawa.

"Liatin aja, Ran. Kalau gak jadi kita ketawanya paling depan. Lagian! Suka menye-menye eh satunya ilang satunya uring-uringan."

****

INTI NIH BANG BUKAN KALENG KALENG

Arion Callisto: Bang
Arion Callisto: Bang
Arion Callisto: P
Arion Callisto: P
Arion Callisto: P

Aksa Ray: Bs diem gk jing?!

Arion Callisto: Galak bgt ii gk suka kasar :(

Aksa Ray: Knp sih Yon???

Arion Callisto: Mana yang laennnn

Aksa Ray: Gatau. Pada males sama lu mungkin

Randi Pranaja: 100 untuk Aksa

Arion Callisto: EYYY BANG RANDI PAKABAR BANG???

DIRGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang