17. Cemas

2.3K 106 1
                                    

Halo semuanya! Pertama-tama Ula mau ucapin Happy Eid Mubarak untuk semua dari kalian yang merayakan❤️❤️

Aku kembali dengan chapter 17. Selamat membaca! Semoga suka dan jangan lupa vomentnya yaaa!

****

[ Si manis Arion Callisto]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Si manis Arion Callisto]

****

17. CEMAS

Belakangan ini Dirga lagi disibukkan dengan bermacam kegiatan OSIS yang membuat dia sedikit sulit untuk berlama-lama di markas atau mansion Rantenor.

Tapi siang ini dia mengesampingkan sebentar kerjaannya. Saat ini Dirga dan hampir semua rombongan aktif Rantenor berkumpul di mansion.

Teruntuk, Rantenor, Sahabat kami.

Apa kabar kalian? Kami harap baik-baik aja. Ada sedikit hal yang perlu diluruskan disini. Pertama, soal Rio, anggota kami dan Beryl, anggota kalian. Kedua, tentang rencana lama kita yang kami penginnya masih tetap akan berjalan. Ketiga, kangen bro kapan kumpul? Freak banget anjing ngirim surat begini pake embel-embel penting. Maaf semua xixi

Tertanda, Partemo.

Dasar geng jamet. Ujar Dirga dalam hati. Bagaimana tidak kesal? Dia pikir ada apa. Sampai-sampai Partemo mengirim surat seperti ini.

Dari isinya kalian pasti bisa menebak bagaimana kepribadian wakil ketuanya yang ditugaskan menulis surat itu.

"Anak set-- "

"EITTSS PUASAA,"

"EITSSS,"

"-tan,"

"Allahu Partemo pada kenapa sih ya Allah.. " ujar Randi tak habis pikir.

"Gusur aja lah gusur anjing, susah-susah ngumpulin rombongan aktif tau tau isi suratnya begitu apa tidak emosi?!" ujar Ferdi.

"Ayo Ferdi tunjukkan taring kebanggaanmu!!" ujar salah satu inti rombongan Ferdi.

"Emang ya Partemo. Udah lama ga gelud bentar lagi gue ajakin by one." ujar Arion melenceng entah kemana.

"Apa hubungannya, Bang?" kata salah satu anak Rantenor angkatan bawah, anak kelas sepuluh.

"Ada hubungannya. Lo aja yang gak nyampe." ujar Arion tertawa sambil menoyor kepala adik kelasnya itu.

DIRGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang