14

258 53 1
                                    

Setelah Xie Tao meninggalkan kantor polisi, Su Linghua dan Zheng Wenhong mengetahui keseluruhan cerita.

Ketika Su Linghua melihat video pengawasan itu, jika bukan karena Zheng Wenhong yang ada di sampingnya untuk menahannya tepat waktu, dia bahkan tidak akan bisa berdiri dengan teguh.

Su Linghua hampir tidak bisa mengendalikan emosinya.

Hampir, sangat dekat ... Dia akan kehilangan putrinya selamanya.

Ketika dia menoleh ke belakang, dia mendengar bahwa ayah dari gadis aneh yang hampir mencekik Xie Tao masih bertanya kepada polisi apakah ada rekonsiliasi, dia berkata dengan keras: "Kami tidak akan pernah menerima rekonsiliasi!"

Ketika ayah Zhao Yixuan mendengar apa yang dia katakan, dia mendengar polisi mengatakan bahwa mereka adalah wali Xie Tao, dan dia dengan cepat berjalan, "Tolong lakukan dengan baik, anak perempuan saya baru berusia tujuh belas tahun, dia tidak bisa masuk penjara! Bukankah dia menghancurkan seluruh hidupnya saat dia di penjara? "

Saat ini, Zhao Yixuan telah dibawa pergi oleh polisi.

Sebelum persidangan, dia akan ditahan di pusat penahanan.

"Dia hampir membunuh putriku!"

Dengan marah bergegas, Su Linghua menatap pria paruh baya bernada rendah di depan matanya, air mata jatuh di matanya yang memerah, "Mengapa kamu begitu malu untuk berdiri di sini? Ingin berdamai? Tidak mungkin dalam hidup ini!"

Zheng Wenhong selalu terlalu tenang, bahkan saat ini.

Dia menepuk bahu Su Linghua sebagai penghiburan, dan kemudian dia melihat pria paruh baya itu, alisnya berkerut, matanya sedikit dalam, dan suaranya tenang ketika dia berbicara, dan dia juga tak terbantahkan, "Ini Masalah Tidak perlu rekonsiliasi. Jika putri Anda berani melakukan hal seperti itu, kami akan membuatnya membayar harga yang pantas diterimanya. "

Zhao Yixuan digugat oleh pengadilan karena dicurigai melukai yang disengaja. Pada saat yang sama, Xu Hui dari kantor pengawasan remaja mengakui fakta bahwa dia dan Zhao Yixuan dengan kasar menghina orang lain dan memberikan bukti baru.

Kali ini, Zhao Yixuan benar-benar akan masuk penjara.

Ketika Xie Tao pergi menemui Zhou Xinyue, dia bertemu Song Shiman di koridor rumah sakit.

"Ternyata kamu kenal Zhou Xinyue."

Song Shiman sudah berkali-kali ke sini, tapi tidak pernah sekalipun dia berani masuk ke bangsal itu.

Ketika Xie Tao keluar dari bangsal, Song Shiman tidak diragukan lagi terkejut.

"Dia adalah temanku, sahabatku," kata Xie Tao.

Ketika dia berdiri di depan Xie Tao, dia dengan serius memeriksa kembali gadis di depannya.Banyak gambar dari masa itu melintas di benaknya bingkai demi bingkai, dan dia sepertinya tiba-tiba mengerti sesuatu.

"Aku ... Xie Tao,"

Song Shiman mengerutkan bibirnya, dan tanpa sadar meremas tas di tangannya, "Aku benar-benar tidak tahu apa yang dilakukan Xu Hui dan Zhao Yixuan ... aku, aku hanya tahu sekarang."

Sebelumnya, ada banyak rumor tentang dirinya, Xu Hui dan Zhao Yixuan.

Song Shiman tidak pernah mempedulikannya sebelumnya.

Mungkin Xu Hui dan Zhao Yixuan berpura-pura menjadi cukup baik, atau dia pikir dia, Xu Hui dan Zhao Yixuan adalah teman yang cukup baik.

Dan dia percaya pada teman.

Tapi sekarang tampaknya salah satu dari mereka menggunakan ayahnya sebagai mesin ATM, dan yang lainnya menggunakan dia sebagai mesin ATM.

Mungkin karena alasan keluarga, ibunya terlahir sebagai wanita tertua yang bangga dan kaya, dan dia selalu sombong karena pengaruh ibunya.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang