Wei Jing selalu merasa ada yang salah dengan National Normal University.
Misalnya, orang dewasa yang dulunya tidak memiliki nafsu makan yang tinggi saat ini membutuhkan beberapa hidangan lagi setiap kali dia makan malam, dan selera masa lalunya jelas lebih ringan, tetapi menu makanan akhir-akhir ini jelas selalu memiliki begitu banyak hidangan pedas.
Misalnya, gulungan yang sering dilihat orang dewasa juga berbeda dengan gulungan biasa. Saat Wei Jing terkadang masuk ke ruang kerja untuk melaporkan sesuatu kepadanya, dia sesekali mengangkat matanya dengan hati-hati untuk melihat bahwa itu tidak sama dengan gulungan biasa. di seluruh Dinasti Zhou, tidak ada yang bisa melakukan keterampilan mencetak seperti itu.
Contoh lainnya adalah dahan bunga di vas celadon yang selalu kosong di ruang belajar orang dewasa.
Terkadang itu adalah calamus, terkadang itu adalah kamelia merah, dan terkadang itu adalah cymbidium ... Bahkan ada beberapa bunga yang bahkan Wei Jing tidak bisa memanggil namanya.
Setiap kali muncul, itu hanya satu cabang.
Di Rumah Guru Nasional, Wei Jing sedang berjaga di luar halaman utama atau di luar pintu kamar Wei Yun. Dia belum pernah melihat ketika cabang bunga seperti itu ditempatkan di sana.
Dia jelas, dan tidak pernah melihat Wei Yun memasuki rumah dengan bunga-bunga itu.
Tapi ... kapan cabang mekar itu muncul? Meskipun Wei Jing memiliki seribu pertanyaan di dalam hatinya, dia tidak pernah berani mengungkapkannya dengan mudah.
Dengan berbagai hal dalam pikirannya, Wei Jing berdiri di luar pintu ruang kerja, dan ketika dia secara tidak sengaja mengangkat matanya, dia melihat sosok berwarna teh datang ke sini tidak jauh dari sana.
Dia adalah putra dari Nanping Houfu, Qi Ji.
Wei Jing segera menoleh dan berkata ke pintu: "Tuanku, putra dunia ada di sini."
Ketika Qi Ji masuk ke ruang kerja, dia melihat sekilas warna cerah di vasnya.
Seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang langka, dia segera berjalan dan berkata, "Saudara Yanchen, kapan kamu sudah berganti jenis kelamin? Di ruang belajarmu yang membosankan, ada pegas ekstra.?"
Wei Yun mengangkat matanya dan melihat sekilas dia terulur, alisnya berkerut dan suaranya sedikit dingin.
Tangan Qi Ji berhenti tanpa sadar, tetapi dia benar-benar tidak berani menyentuhnya.
“Wei Yanchen, apa kau pelit sekali?” Qi Ji memiringkan kepalanya untuk melihatnya.
“Sesuatu?” Wei Yun mengusap alisnya, suaranya menunjukkan sedikit kelelahan.
Ketika Qi Ji melihat penampilannya, ekspresinya tiba-tiba menjadi lebih serius. Dia berkata, "Kamu sangat sibuk akhir-akhir ini. Kali ini, kamu telah diseret oleh Raja Sastra. Yang Mulia, kamu punya rencana.?"
Mendengar kata-kata itu, Wei Yun mengernyitkan dahi. Emosi di matanya sangat lemah, dan hampir tidak ada gelombang masalah, "Apa yang kamu inginkan? Selama saya tidak melakukan apa-apa, tidak ada api yang dapat membakar saya. "
Setelah mendengar kata-katanya, Qi Ji tiba-tiba berkata, "Tapi kamu benar-benar ... tidak melakukan apa-apa?"
Seolah mendengar makna yang dalam dari kata-katanya, Wei Yun menatapnya dengan lekat-lekat, "Apa yang ingin kamu katakan?"
Qi Ji mengangkat bibirnya, "Tidak ada."
Seolah selalu dikelilingi oleh aroma manis yang tak bisa dijelaskan, Qi Ji mengendus, akhirnya mengarahkan pandangannya pada kotak kertas terbuka di kotak buku Wei Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...