Dua hari sebelum Malam Tahun Baru, Xie Tao kembali ke Qizhen.
Fu Miaolan mengenakan jaket tebal berlapis kapas, dan berat badannya tampaknya bertambah banyak.
Segala sesuatu di kota tampaknya sama saat dia pergi, tidak ada yang berubah.
Hanya saja lentera merah digantung di jalanan dan gang, dan secara bertahap ada orang yang pergi bekerja di kota untuk kembali, menambahkan rasa Tahun Baru yang sedikit lebih hidup dari biasanya.
Di pagi hari, masih ada kabut dingin, membentuk bayangan kabur di atas jembatan. Cabang-cabang yang kurang hijau lembut tercermin dalam gelombang air di bawah jembatan, mendorong lapisan demi lapisan, sedikit riak.
Xie Tao dan Bibi Fu mengajak putrinya Fuhua untuk sarapan pagi di toko sarapan di Qiaotou.
Dia sudah lama tidak makan mie dingin di sini.
Hari ini dia memesan mangkuk besar.
“Taotao, bagaimana kabarmu di Nanshi? Apa kamu stress belajar?” Fu Miaolan bertanya sambil minum bubur.
"Aku baik-baik saja, Bibi Fu."
Xie Tao memegang mangkuk dan tersenyum padanya, "Kamu bisa terus belajar, jangan khawatir."
Fu Miaolan mendorong semangkuk kecil bubur di depannya, dan melihat ke atas dan ke bawah Xie Tao Melihat bahwa dia tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan berat badan, dan wajahnya menjadi pucat dan merah, dia sangat lega.
“Kamu sendirian di luar, jadi jangan perlakukan dirimu dengan buruk. Jika kamu mengalami kesulitan, katakan saja pada Bibi Fu, jangan bawa sendiri, tahu?” Fu Miaolan mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Xie Tao, dengan pandangan cinta lagi. Kasihan lagi.
Xie Tao menjawab, "Saya tahu, Bibi Fu."
Sore harinya, Fu Miaolan pergi membeli barang-barang untuk Tahun Baru, jadi dia meninggalkan Xie Tao dan Fu Hua untuk melihat-lihat toko.
Xie Tao telah membuat permen shortbread di sini selama lebih dari setahun, dan ketika dia kembali, dia masih sangat familiar dengan penempatan semuanya di sini.
Setelah membuat setumpuk permen shortbread rasa kacang, Xie Tao mengemas satu kotak sendiri dan memberi makan Fuhua beberapa potong, sisanya ditempatkan di lemari kaca berisi tabung kuning hangat.
Setelah beberapa lama, ada banyak pelanggan tetap Toko Kue Fujia.
Satu per satu, melihat Xie Tao kembali, mereka semua tersenyum dan menyapanya, bahkan ada yang memberinya kue yang baru saja mereka beli.
Xie Tao tidak bisa menghilangkannya, jadi dia hanya bisa menerimanya dengan senyuman.
“Sister Taotao, bolehkah aku memakannya?” Fuhua memandangi kue-kue yang dibungkus kertas kraft di tangannya, matanya penuh dengan kepolosan.
Meski usianya sudah lima belas tahun, ia selalu menjadi pikiran anak-anak ini karena otaknya terbakar ketika ia masih kecil.
Xie Tao melepaskan ikatan tali yang diikat ke luar, membuka lipatan kertas kraft, dan memberikan kue kastanye osmanthus di dalam padanya, "Makan bunganya."
Fuhua menggigit kue, dengan remah-remah berdiri di samping mulutnya, menatapnya dengan senyuman.
Xie Tao mengerjakan pekerjaan rumahnya untuk beberapa saat, dan kemudian melihat ke "Uncut Jade" yang dia bawa dari Wei Yun untuk sementara waktu.
Belakangan, Fu Miaolan akhirnya kembali dengan membawa tas besar dan tas kecil.
Xie Tao bergegas membantunya dengan benda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
Любовные романыXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...