Itu adalah malam bersalju lainnya.
Gumpalan salju membengkokkan cabang mati di halaman, dan seseorang menginjaknya dengan suara yang sangat tajam.
Weibo membawa lentera dan mengenakan jubah tebal.Melihat cahaya kuning hangat dari pintu dan jendela, Weibo secara bertahap memanjangkan beberapa sosoknya.
Dia mencoba berjalan menaiki tangga dan menaiki promenade.
Tetapi pada saat saya hendak menginjak tangga, saya tiba-tiba mendengar suara dingin dari pintu:
"Tidak perlu menambahkan arang malam ini."
Ini suara Wei Yun.
Weibo berhenti, dan dengan cepat menjawab, "Ya."
Tapi dia mengangkat matanya dan dengan hati-hati melihat ke arah lampu dan bayangan tebal di pintu dan jendela. Dia awalnya ingin bertanya tentang wanita muda itu, tapi dia tidak berani mengatakan lebih banyak saat ini.
Jam tangan wanita ini selalu muncul tiba-tiba seperti ini, lalu menghilang secara tiba-tiba.
Saat ini, Weibo selalu memiliki pertanyaan di hatinya.
Tetapi melihat bahwa setiap kali Nona Biao muncul, dia pasti ada di sisi orang dewasa, dan dia mulai berspekulasi lagi.
Mungkinkah sebenarnya ada ruang rahasia di ruang kerja orang dewasa ... yang didedikasikan untuk Jinwu untuk menyembunyikannya?
Mungkinkah Nona Biao biasa tinggal di "rumah emas" itu, jadi dia enggan keluar dan tinggal di rumah yang telah diatur untuknya?
Ketika Weibo mengambil lentera dan berjalan kembali, dia menutup jubahnya dengan erat, dan tiba-tiba merasa seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang luar biasa.
Dalam ruang kerja saat ini, Wei Yun dan Sheng Yueqi berdiri bersama. Di depan mereka, adalah seorang wanita yang ditutupi oleh jaring. Tangan dan kakinya diikat di belakang kursi. Anting-anting kecubung merah di sekitar telinganya mengikuti. Terombang-ambing dengan perjuangannya.
Dan Wei Jing ... masih terpaku pada panel pintu dengan cahaya biru.
“… Maaf, Sister Chun.” Sheng Yueqi menyentuh hidungnya ketika dia melihat wanita itu memelototinya dan tersenyum kering.
Sejujurnya, masalah ini membuatnya cukup bersalah.
Lagipula, tidak ada pihak yang mudah tersinggung.
Nama wanita ini adalah Meng Lichun.
Setelah Sheng Yue Qihun lewat, ketika tubuhnya berusia enam tahun, itulah pertama kalinya dia melihat Meng Lichun.
Dalam ingatan, ini pasti wanita dengan wajah dingin.
Tetapi kepribadian neurotiknya tidak sesuai dengan perasaan pertama yang dibawa wajahnya kepada orang-orang.
"Sheng, Yue, Qi!"
Meng Lichun menatap pemuda yang dikepang itu melalui jaring yang tampak compang-camping.
Jaring ini dianggap sebagai harta karun keluarga Sheng-nya.
Meskipun tidak terlalu berguna di saat-saat normal, tidak mudah untuk menunjukkannya kepada orang-orang.
Konon dulunya benda itu adalah benda abadi.Meski tidak bisa menjaring ikan atau manusia, kelihatannya seperti jaring yang pecah, tapi cukup berguna untuk menjaring para dewa.
Namun bagi Meng Lichun, jaring ini paling banyak hanya bisa bertahan untuk secangkir teh.
"dewasa……"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...