80

104 11 0
                                    

Ketika Xie Tao melihat Wei Yun terbaring di ruang tamu berlumuran darah, dia tiba-tiba berdiri, dan ponsel di tangannya langsung jatuh ke tanah.

Ketika dia berlari di depan Wei Yun, dia mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya, tetapi melihat jubahnya telah dipotong beberapa kali, dan masih ada daging dan darah di dalamnya, dan darah membasahi pakaian, pergi. noda darah berbintik-bintik.

Dia bahkan tidak berani menyentuhnya.

Darah mengalir dari lukanya ke lantai Guanghua Kejian, dan Xie Tao tanpa sadar telah meneteskan air mata di matanya.

"Wei Yun, Wei Yun ..." Dia bahkan gemetar saat memanggilnya.

Ini bukan pertama kalinya dia melihatnya datang dengan luka, tapi dia belum pernah melihatnya sebelumnya, dia penuh dengan luka seperti ini.

Pada saat ini, Wei Yun benar-benar tidak sadarkan diri dan tidak bisa mendengar suara Xie Tao sama sekali.

Saat Xie Tao berbalik dan buru-buru mengangkat telepon dan ingin menelepon Xie Lan, dia terpesona oleh pita cahaya keemasan yang tiba-tiba muncul.

Ini Xie Lan.

Tapi di sampingnya, ada Sheng Yueqi yang sudah lama tidak dilihat Xie Tao lagi.

Pada saat ini, dia mengenakan jubah berlumuran darah, dan noda darah tergores oleh senjata tajam di wajah berkontur dalam itu.

"Ada apa dengan Wei Yun?"

Mata Xie Lan membelalak saat melihat Wei Yun terbaring di tanah dengan luka di sekujur tubuhnya.

Karena saya khawatir Xie Tao tidak makan dengan baik dalam dua hari terakhir, dan tidak tidur nyenyak. Xie Lan membawakannya makan malam malam ini. Bagaimana Anda tahu bahwa dia melihat kuncir kecil dengan kepala terikat di gerbang ketika dia pertama kali tiba., Seorang pria muda yang mengenakan jubah kuno.

Karena orang ini terus menanyakan Wei Yun, dan menyebut Xie Tao seorang wanita kecil, dan mengatakan sesuatu yang berbahaya atau sesuatu, Xie Lan pertama bertengkar dengannya, dan kemudian menginterogasinya beberapa kali, dan mendengar kabar darinya. Kesulitan Yun, dia membawanya masuk begitu saja.

Hanya sedikit orang yang mengenal Wei Yun di ruang dan waktu ini, belum lagi hubungan antara Wei Yun dan Xie Tao, itu bahkan lebih sedikit.

Meskipun Xie Lan tidak tahu dari mana orang ini berasal, melihat bahwa dia tampak cemas dan sepertinya tidak curang, Xie Lan membawanya masuk.

Bagaimanapun, jika orang ini benar-benar gelisah, dan hanya manusia biasa, Xie Lan dapat dengan mudah menaklukkannya.

"dewasa!"

Ketika Sheng Yueqi melihat Wei Yun terbaring di tanah, pupil matanya sedikit menyusut dan segera memanggil.

Xie Tao berlutut dan duduk di tanah, dia hanya menyentuh Wei Yun dengan hati-hati, dan ada noda darah di telapak tangannya.

Bibirnya bergetar, jari-jarinya bergerak, dan dia hampir tidak pernah berani menyentuhnya lagi.

“Sister Taotao, jangan menangis, jangan panik dengan adegan kecil ini… aku bisa menyelamatkannya!” Xie Lan menepuk pundaknya dengan cepat dan menghibur.

Lalu dia berkata kepada Sheng Yueqi, "Um ... Ceritakan tentang tuanmu?"

Sheng Yueqi berjalan dengan cepat.

Ketika mereka dengan hati-hati menempatkan Wei Yun di tempat tidur di kamar di lantai atas, Xie Lan mengulurkan tangan untuk mengambil pakaian Wei Yun, tetapi dia berhenti, berbalik dan berkata kepada Xie Tao yang berdiri di sana, "Tao Taomei You ... berbaliklah. "

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang