Ketika Xie Tao bangun lagi, dia mendapati dirinya digendong di punggungnya.
Syal tebal menutupi sebagian besar wajahnya, dia hanya merasa kepalanya sakit, dan otaknya lemas dan sedikit tidak responsif.
Mungkin itu karena dia bergerak dua kali, dan pemuda yang berjalan melewati pagi bersalju dengan punggungnya menoleh dan berkata, "Apakah kamu sudah bangun?"
Xie Tao dapat mendengar bahwa ini adalah suara Xie Lan.
"Kamu ..." Begitu dia berbicara, tenggorokannya sakit dan suaranya bisu.
"Aku sedang melakukan sesuatu di dekat sini hari ini, dan aku membawakanmu sarapan. Pada akhirnya, kamu tidak boleh mengetuk pintu atau menjawab telepon. Aku harus masuk sendiri ..."
"Kamu demam, aku harus mengantarmu ke rumah sakit."
Xie Lan berjalan cepat ke pinggir jalan dengan dia di belakang punggungnya, mencoba menghentikan taksi.
Di siang hari bolong ini, dia tidak mudah menggunakan mantra, kalau tidak dia bisa lebih cepat.
Ketika Xie Tao dibantu oleh Xie Lan untuk naik ke taksi, dia memiringkan kepalanya untuk melihat Xie Lan, yang duduk di sebelahnya, dengan kesurupan.
“Paman, pergilah ke rumah sakit.” Xie Lan menutup pintu mobil dan berkata kepada pengemudi.
Saat mobil sedang melaju, Xie Tao mendengar Xie Lan berkata di telinganya, "Apa yang kamu lakukan kemarin? Mengapa kamu membuat dirimu sakit? Tahukah kamu bahwa kamu masih berat, tetapi aku lelah? ..."
"Kamu bisa tinggalkan aku sendiri."
Xie Tao terbatuk, suaranya kering dan dia tidak punya banyak energi.
“Bagaimana ini bisa berhasil? Aku tidak peduli padamu, apa kau baru saja tertidur?” Xie Lan meliriknya, lalu menarik topi wol di kepalanya ke bawah untuk menghalangi pandangannya.
"..."
Xie Tao diam-diam mengulurkan tangan dan mengangkat topinya.
Tetapi pada saat ini, dia memiringkan kepalanya untuk melihat kepingan salju yang beterbangan di luar jendela, dan sedikit kehangatan tiba-tiba muncul di dalam hatinya.
Saya tertidur lagi tanpa menyadarinya di dalam mobil.
Mengetahui bahwa Xie Lan mendorongnya, dia membuka matanya, ketika dia masih bingung, dia bertemu dengan mata paman pengemudi yang tersenyum.
Xie Tao menyadari bahwa dia ada di dalam mobil.
“Turunlah.” Xie Lan mengulurkan tangan padanya.
Dalam cuaca dingin seperti itu, pemuda yang membuka pintu mobil dan sedikit mencondongkan tubuh ke luar hanya mengenakan sweter hitam dan celana jins robek tipis, dan dia tidak melihat sedikitpun rasa dingin.
Dia berdiri di sana, menjangkau Xie Tao.
Jelas mereka dilahirkan dengan alis terbuka, tetapi pada saat ini kelembutan mereka agak tak terkatakan.
Setelah keluar dari mobil, Xie Lan awalnya ingin menggendong Xie Tao, tapi dia menolak.
Dari mendaftar hingga menunggu konsultasi, Xie Lan selalu membantunya berlari mondar-mandir.Setelah konsultasi selesai, ia membantu Xie Tao masuk.
Dokter meresepkan beberapa obat, kemudian memberikan infus, dan mengirimkannya ke klinik.
Meskipun Xie Lan melihat slapstick, terkadang dia juga memperhatikan, dia membantu Xie Tao masuk ke bangsal, membiarkannya berbaring di tempat tidur, dan kemudian menutupinya dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...