89(END)

362 28 2
                                    

Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, Kantor Guru Nasional terbentang seperti sutra merah, penuh kegembiraan.

Suara petasan terus terdengar, dan orang-orang yang memasuki gerbang Kantor Guru Nasional dengan senyuman satu demi satu memberikan hadiah ucapan selamat yang mereka bawa, lalu melipat tangan mereka untuk menyambut Wei Bo dan yang lainnya dengan "selamat".

Pernikahan Universitas Normal Nasional adalah acara besar di Yingdu.

Sebagian besar pejabat dari Korea Utara dan China juga datang ke sini untuk memberi selamat.

Apakah itu orang-orang di pasar atau para pejabat di pengadilan, tidak ada yang penasaran mengapa kemunculan tiba-tiba sang putri ini menarik perhatian guru nasional Wei Yun.

Cinta dan kekaguman wanita yang tak terhitung jumlahnya di dunia ini belum pernah dilihat olehnya, tapi mengapa dia mengambil inisiatif untuk menikahi putri ini?

Ini benar-benar hal yang sangat tidak masuk akal.

Banyak orang yang berspekulasi apakah guru nasional memiliki tujuan lain, tetapi selain memiliki gelar, apa lagi yang pantas didambakan oleh guru nasional yang kini berkuasa?

Hati begitu banyak wanita di Ying Du hancur oleh suara petasan dari Rumah Guru Nasional.

Masih ada waktu sebelum jam ibadah yang menguntungkan.

Wei Yun tinggal sendirian di ruang rahasia ruang kerja, berdiri lama di depan meja dupa yang menyimpan dua tablet.

Dia menatap tablet dengan ukiran "Ibu Mati Shen Roujia" di atasnya, dan ketika dia mengulurkan tangan, dia dengan hati-hati menyeka debu yang terkumpul di atasnya dengan Jinpa di tangannya, gerakannya sangat hati-hati dan sabar.

Kenangan masa kecil yang bertahan lama muncul, tetapi dia menemukan bahwa wajah ibunya yang selalu lembut dan lembut menjadi tidak jelas dalam ingatannya.

Tapi dia masih ingat betapa lembutnya wanita itu.

Memasak teh, membaca puisi, mengetuk bidak catur, jari-jari putih langsing melepas jepit rambut kupu-kupu di rambutnya dan memainkan abu dupa di tungku hijau.

Ini adalah memori terakhir Wei Yun tentang ibunya.

Ibunya selalu menjadi wanita yang sangat berbakat dan temperamental.

Mungkin justru karena dia wanita seperti itulah ayah Wei Yun, Wei Changning, menyayanginya.

Pikirkanlah, kecuali yang disebut ajaran ayahnya yang berhati-hati, Wei Yun masih memiliki ingatan yang cukup baik ketika dia masih kecil.

Itu diberikan oleh ibuku.

Wei Yun menyeka tablet dengan hati-hati, lalu meletakkannya di samping tablet ayahnya. Dia melihatnya sebentar, dan tiba-tiba berkata, "Ibu, di paruh hidupku ini, sepertinya aku tidak pernah sebahagia diriku ini. hari ini."

Wei Yun tidak pandai berekspresi.

Dia juga tidak pernah dengan mudah mengungkapkan semua emosi di hatinya kepada orang lain.

Tetapi menceritakan hal-hal ini kepada ibunya sepertinya merupakan hal yang sangat wajar.

Meskipun wajahnya kabur di benaknya, Wei Yun masih bisa membayangkan bagaimana dia akan bereaksi jika dia benar-benar mendengarkan kata-katanya.

Wei Yun tidak pernah merasa seperti itu sekarang karena ternyata hidup adalah hal yang baik.

"Dia sangat baik dan baik hati."

Ketika Wei Yun menyebut gadis yang akan menjadi istrinya, dia menunduk. Sepasang mata seperti amber tampak dibasahi dengan sinar cahaya paling lembut di musim semi. Sentuhan sinar matahari.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang