Pada bulan Desember tahun ke-39 Yuan'an, Kaisar Qihe wafat di Istana Qianlong.
Di bulan yang sama di tahun yang sama, pangeran Zhao Zhengkui, yang dipenjara di Kuil Dali, menjadi gila, sangat konyol, konyol, dan berbicara omong kosong sepanjang hari.
Da Zhou kehilangan seorang kaisar, tetapi untuk sementara, tidak ada orang yang dapat mewarisi Datong.
Saat itu, Yi Danguo juga sedang memandangi perbatasan, sepertinya ingin memanfaatkan kelompok naga ini tanpa kepala untuk menyerang Da Zhou.
Taifu Xu Di'an dan Perdana Menteri Song Jinian keduanya meninggal di pesta dan istana pemerintah. Untuk sementara waktu, hanya guru negara, Wei Yun, yang memiliki kekuasaan di pengadilan.
Karena satu-satunya pewaris pangeran meninggal pada usia dini, beberapa bangsawan sekarang bertanya apakah dia harus mempertimbangkan untuk membiarkan putra raja mewarisi aturan.
Tapi masalah itu diblokir oleh Wei Yun.
Bagaimana anak seorang penjahat pemberontak bisa mewarisi aturan?
Jadi beberapa abdi dalem bertanya apakah seseorang dapat dipilih dari klan kerajaan dan diwariskan kepada almarhum keagungan atau pangeran yang masih dipenjara di Kuil Dali untuk mewarisi tahta.
Wei Yun berkata, "Bukankah kaisar pertama meninggalkan garis keturunan yang serius? Mengapa kalian semua muncul dengan gagasan tentang klan sampingan?"
Hukumannya yang tidak acuh dan tidak acuh segera mengejutkan pasukan sipil dan militer Manchu.
Apa itu garis keturunan yang serius?
Belum lagi sang pangeran telah melakukan kejahatan, betapa gilanya dan bodohnya dia sekarang, bagaimana darah bangsawannya yang layak dapat mewarisi garis keturunan?
Kaisar Qihe hanya memiliki empat putra dalam hidupnya.
Kecuali pangeran dan raja surat, pangeran tertua meninggal pada usia dini. Pangeran keempat jatuh di atas kuda pada usia enam belas tahun dan tulang punggungnya patah. Setelah dua tahun, dia meninggal.
Sekarang Raja Sastra sudah mati, pangeran terlihat seperti ini lagi.
Terlepas dari dua putri Heyue dan Heyu, darah kerajaan apa yang ditinggalkan kaisar pertama?
Banyak orang yang diam-diam menebak dari lubuk hati mereka bahwa guru nasional ini takut dia benar-benar akan mencuri negara.
Tapi tidak ada yang berani mengatakannya dengan jelas.
Tepat ketika semua orang gelisah karena sulit untuk menebak pikiran guru nasional ini tidak peduli bagaimana mereka menebaknya, guru nasional Wei Yun mengeluarkan surat wasiat Kaisar Qihe selama hidupnya.
Di aula pengadilan pada hari kedua setelah Kaisar Qihe meninggal, Direktur Deyu secara pribadi membacakannya kepada semua orang.
Tidak ada yang memikirkan Ren Ye, dekrit Kaisar Qi He dengan jelas menyatakan bahwa dia akan menyerahkan masa depan Da Zhou kepada Putri He Yu.
Bagaimana ini bisa terjadi? !
Banyak anggota istana terkejut, dan ini menggelikan!
Bagaimana bisa Kaisar Xian menyerahkan dunia Dinasti Zhou Agung ke tangan seorang wanita?
Jadi untuk sementara, terjadi banyak diskusi dan keraguan, baik di pengadilan maupun di pasar.
Tapi sekarang, situasinya ada di tangan satu orang, Wei Yun, guru negara.
Bahkan jika dekrit ini salah, tidak ada yang berani membantah Wei Yun.
Terlebih lagi, sekarang Yi Danguo telah berulang kali menyebabkan masalah di perbatasan sekitarnya, jelas dia ingin mengganggu situasi sementara urusan negara belum diputuskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...