Kalau kalian dengar nama 'Gerhana Jihandra Rafandra', apa yang ada di pikiran kalian? Anak orang kaya yang beruntung, bahkan sering membuat orang lain iri?
Nyatanya, Jihan hanyalah anak orang kaya yang terjebak dalam kehidupan berat yang jauh dari ekspektasi orang banyak.
Di depan layar, mungkin kalian bakal melihat betapa beruntungnya sosok mirip Tupai tersebut. Bagaimana tidak? Mamanya adalah seorang model terkenal yang katanya merupakan model dengan penghasilan tertinggi se-Asia, Papanya adalah CEO perusahaan terkenal di seluruh dunia, dan terakhir, kakaknya adalah satu-satunya siswa the most wanted yang merangkap sebagai ketua di salah satu organisasi di kampus.
Di depan layar seperti itu, tapi bagaimana kalau di belakang layar? Jauh dari kata beruntung.
Mamanya adalah wanita matre yang sangat bodoh jika harus dihadapkan dengan uang, Papanya adalah orang yang workaholic dan juga jarang peduli dengan Jihan, bahkan tak segan segan memukuli Jihan habis habisan. Sedangkan sang kakak lebih sering menjadikan Jihan sebagai pelampiasannya, entah dengan cara dipukul maupun cara lainnya.
Kalau ada orang yang sukarela mau bertukar hidupnya dengan hidup Jihan selama sehari, Jihan pasti akan bersyukur sekali.
Dan inilah, kisah Jihan, kisah dibalik keberuntungan yang merupakan malapetaka baginya.
Lucid Dream officially started!
Information:• Bahasa campur aduk (narasi: semi baku, dialog: non baku)
• B x B (udah pasti lah, ya)
• Hanya cerita fiksi, jangan bawa bawa cerita ini ke rl, karena ini sama sekali gak ada hubungannya sama rl.
• Latarnya lokal, alias latar Indonesia. Namanya pun aku ganti jadi nama lokal semua.
• Lintas line, alias idol beda line (97l, 98l, 99l, 00l dan lain lain) jadi satu kelas.
• Short Chapter (±1000 words).
• Ini murni hasil pemikiran aku, kalau ada kesamaan dengan cerita lain, maka itu udah pasti hanyalah kebetulan belaka.
• Update gak menentu, tergantung sama waktu luang dan mood, tapi diusahakan seminggu dua kali up.
(A/N):
Halo... Aku kembali dengan book lain!
Kadang aku heran, book yang lain banyak yang terlantar karena gak keurus, sekarang aku malah ngepublish book lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream [Minsung]✔
FanficGerhana Jihandra Rafandra hanyalah seorang remaja yang lelah dengan hidupnya sendiri. Hidupnya itu kayak gak tenang aja gitu, setiap hari ada aja masalah yang datang silih berganti, seperti tak membiarkannya untuk tenang barang sesaat pun. Jihan le...