Note: dimohon sebelum membaca memperhatikan judul nomernya ya,soalnya nomernya keacak huhuπ_π
Mungkin bagi sebagian orang,kehidupan masa perkuliahan memang enak. Apalagi yg harus nge kost dan dapet temen banyak.
Tapi nggak bagi soojin yang pada dasarnya pemalu. Dia bahkan gatau gimana kehidupan orang orang yang tinggal di rumah kost.
Masalahnya,dia nggak terbiasa buat berbagi apapun dirumahnya.
Contohnya aja,dirumahnya itu dia punya kulkas sendiri dikamar. Jadi dia nyimpen semuanya dikulkas nya tanpa takut hilang.
Bukan berarti soojin itu pelit. Dia cuma nggak terbiasa aja dg orang orang yang ngambil sesuatu tanpa izin jika bukan hak milik mereka.
Terus,soojin itu nggak pandai bergaul. Ditambah wajahnya yang keliatan jutek abis ngebuat banyak orang orang yang salah kaprah.
Padahal,soojin itu pengen temenan sama mereka semua. Tapi dasarnya soojin yang pemalu dan nggak berani deketin duluan,lebih mengandalkan orang orang untuk lebih dulu mendekat membuatnya malah kaya nggak punya temen.
Kenapa? Semua orang pada salah paham kalo liat wajahnya.
Semua orang ngira soojin itu jutek,sombong makanya pada nggak mau deketin duluan. Padahal mah, kalo udah kenal soojin bisa ngimbangin kebobrokannya.
Kaya pas pertama kali dia Dateng di kost an ini nih. Dia nggak punya temen atau kenalan sama sekali. Dia cuma ngabisin waktu dikamar,keluar kalo cuma butuh kamar mandi doang. Bahkan dia sering banget mesen go food ketimbang makan bareng yang lainnya.
Yang lainnya udah nawarin buat gabung,tapi soojinnya yg nggak mau.
Katanya,"nanti deh kalo udah terbiasa"
Soojin kadang pengen bisa kaya ornag orang,yang nggak malu buat berbaur. Ngedenger mereka semua bercanda dari dalem kamar ngebuat dia ngeberaniin diri buat keluar.
Mau gimana pun,dia harus kenal mereka semua. Karna sekarang,dia bakalan disini bareng orang orang baru itu.
Sampai ada seorang cewek yang nawarin kenalan sama dia duluan. Soojin tentu aja seneng.
Namanya Hwang SinB. Dari apa yang dia lihat,kayanya itu cewek humble bgt. Terbukti dari bagaimana dia bisa bergaul sama semua orang disana dari pertama kali ketemu.
Iya sih,SinB itu emang lumayan kenal sama orang orang disana pas pertama kali masuk,cuma hebatnya dia langsung akrab sama yang lainnya juga.
Beda sama soojin yg emg nggak kenal sama siapa siapa dari awal masuk disana.
Kaya SinB yang ternyata Dateng kesana bareng chanwoo dan moonbin yang sebenernya mereka itu tetanggaan. Dateng dari kota lain bertiga.
Terus juga,ternyata SinB kenal sama Umji karna pernah satu sekolah pas SD. Kenal sama eunseo yang juga pernah satu sekolah bahkan satu kelas pas SMP.
Iya,SinB,moonbin,chanwoo,Umji,eunseo itu anak rantau.
Terus fakta lain yg dia tahu itu,ternyata eunseo juga kenal sama yang namanya Cheng xiao tapi sering dipanggil chece itu. Kalo nggak salah,mereka itu temenan waktu kecil.
Dahyun yang ternyata punya sodara kembar,Kim Donghan. Lee bersaudara,Lino dan juyeon. Dan Chanhee dan Changmin yang sepupuan.
Dan sampai SinB ngenalin dia ke semua penghuni kost an,akhrinya soojin lebih berani. Bahkan udah mau berbaur bareng yg lain.
Ternyata,mereka semua baik kok. Cuma kadang ngeselin aja.
Kaya seungkwan contohnya,yang jahil nya minta ampun,suka ngegosip sama ngerumpi kaya cewe cewe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369