"Lo tau gak Hyun? Kalo gue sebenernya suka sama seseorang" kata chanwoo pas dia sama Dahyun lagi jalan berdua. Keduanya jalan jalan di pagi hari. Kata Dahyun "jogging ah,mau diet gue" dan chanwoo,tanpa ditawari langsung berlari dan menjejerkan langkahnya disamping Dahyun.
"Wah sapa tuh? Gue kenal ngga nih?"
"Kenal. Deket malah"
"Gue tebak. SinB nih?"
"Mana mungkin gue suka sama modelan kaya dia. Skip"
"Pinky?"
"Gila,masih mau hidup gue tuh"
"Yeeun? Suji? Umji? Jiwon? Jangan jangan elkie? Apa Cece? Atau malah......eunseo?" Tanya dahyun.
"Salah semua"
"Terus siapa? Gue?" Kata Dahyun nyeletuk. Ga ekspek dia sama jawaban chanwoo selanjutnya.
"Kalo gue bilang iya?"
"Becanda Lo ga lucu Udin!"
"Iya lah ga lucu orang gue bukan pelawak"
"Terus? Lo beneran suka sama gue?"
"Ya"
Dahyun berhenti,ngebuat chanwoo mau ga mau juga berhenti. "Becanda Hyun"
Plak
"Becanda Lo ga lucu. Padahal gue mau bilang kalo gue juga suka sama Lo"
Chanwoo menatap Dahyun dengan mata membulatnya. "Becanda juga,haha" kata Dahyun langsung kembali berlari. Ngga tau apa chanwoo tadi udah mau pingsan. Tau nya malah ngisengin balik.
"HEH! MALAH BENGONG! AYO DONG GUE HAUS" teriak Dahyun dari depan. Chanwoo langsung kembali sadar dan ngejar Dahyun.
"Ngga peka banget Lo" kata Dahyun kesal. Dia kan haus,pengen cepet cepet pulang mau minum. Eh chanwoo malah bengong aja.
"Peka lah. Kalo gue ikut ikutan ngga peka gimana jadinya coba" gumam chanwoo yg didengar Dahyun. Tapi dahyunnya pura pura ngga denger.
.
.
.
SinB bangun. Lehernya agak sakit emang. Tapi pas dia duduk,kakinya kaya ngga sengaja nendang sesuatu. Matanya melotot pas ngeliat ternyata juyeon tidur dibawahnya.
Dia baru inget kalo semalem minta juyeon nemenin dia tidur. Tapi kan,ngga sampe pagi juga. Kalo lampunya udah hidup kan,juyeon bisa aja tuh ninggalin dia buat ke kamarnya. Tapi SinB sadar,juyeon bukan orang yg seperti itu. Juyeon itu bertanggung jawab.
Terus matanya ngeliat lagi selimut yg jatuh ke kakinya. Pasti juyeon yg nyelimutin dia. Dia jadi senyum senyum sendiri,bayangin kalo misalnya dia jadi pacarnya juyeon,hehe.
"Ah apaan sih? Mana ada juyeon mau sama gue yg modelan kaya gini" gumam SinB menepuk dahinya. Lalu dia beranjak ke kamar juyeon buat mandi.
.
.
.
"Suji,Lo tau ungjae kemana ngga?" Tanya Umji pas ngeliat Suji lagi didapur. Dia lagi nyari ungjae,tapi ngga ketemu ketemu.
"Keluar tadi,ngga tau kemana tapi"
Umji ngangguk,kemudian berjalan menjauh. "Thanks ya"
Suji ngeliat Umji yg juga keluar. Matanya sendu. Sampek ada Donghan yg ngagetin dia,dia baru sadar. "Gue tau gimana perasaan Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369