02.

617 80 22
                                    

"Nih,jangan ada yang protes" ucap juyeon setelah menyerahkan kertas yang sudah ia rancang semalam bersama ungjae.


Semuanya berebut membaca. Ada yang heboh karna seneng,juga ada yang heboh karna nggak terima.


"Sampis banget gue kebagian sama Dahyun yang magernya tingkat ubun ubun" teriak moonbin frustasi. Emang lebay dia tuh.

"Heh gue juga males ya sama lo"

"Udah lah Lo mending masih ada si kepin,Lo liat punya gue? Bisa bisanya gue cuma sama si seungkwan" protes pinky. Ga terima dia tuh yg lain bertiga cuma dia yg berdua. Mana sama si seungkwan yg ributnya minta ditampol.

"Heh ini gimana ceritanya gue cuma sama si seungkwan doang?"

"Ga boleh protes ya. Lagian Lo sama seungkwan udah cukup heboh nggak usah nambah nambah" jawab juyeon yg kemudian mendapat tertawaan dari yg lain.


"Udah lah Beb,kita memang ditakdirkan bersama" ucap seungkwan yg ngebuat pinky geli. Ini cuma bercanda kok guys.


"Gue dong enak,ada si Umji sama ungjae" sombong bener si chanwoo.

"Tolong bgt ini mah juyeon yang ganteng,Lo yg bagi ini kan? Bisa bisa nya Lo malah milih Donghan masuk ke tim kita. Bisa bisa gue sama dia gelud Mulu" SinB protes. Walau sebenarnya nggak terlalu ngebebanin soalnya Donghan lumayan rajin walau cuma nyapu,tapi tetep aja dia kesel. Soalnya Donghan tuh suka bgt ngisengin dia.

"Heh! Gue juga males ya ada lo" Donghan angkat bicara. Gara gara SinB martabat nya jatuh gara gara diolok olok.

"Iya bi,soalnya semalem tuh mepet bgt. Bingung mau nyumpelin dia ke tim kita atau ke tim pinky. Tapi kalo dipikir pikir mending ke tim kita soalnya pinky sama seungkwan udah rame" jawab juyeon santai.


"Wahh si Donghan beban dong berarti wkwkw" ini Dahyun yang ngomong,kembarannya sendiri.

"Punten bgt ini mah...Donghan sama SinB disatuin juga sama ramenya ya" cibir pinky. Masih ga terima dia tuh.


Jadi tuh,hasil yg udah dibuat juyeon sama ungjae semalem gini:






Senin:
1. Eunseo
2. Changmin
3. Lino

Selasa:
1. Dahyun
2. Moonbin
3. Kevin

Rabu:
1. Umji
2. Ungjae
3. Chanwoo

Kamis:
1. Pinky
2. Seungkwan

Jumat:
1. Suji
2. Chece
3. Jungwoo

Sabtu:
1. Yeeun
2. Soojin
3. Chanhee

Minggu:
1. SinB
2. Juyeon
3. Donghan



"Btw,ini tugasnya ngapain aja ya?" Tanya yeeun yang dari tadi diam. Ngapain juga dia ikut ribut sedangkan tim nya aja udah enak.

"Bersih bersih sama masak. Pokoknya apa ajalah yang bisa dikerjain. Kecuali nyuci baju kali ya?" Jawab SinB yg diakhiri dg pertanyaan. Soalnya menurut dia itu privasi sih. Tapi nggak tau kalo lainnya.


"Halah nanggung bgt. Sekalian nyuci aja kenapa sihhh,kenapa? Malu? Gue udah liat semua Daleman kalian pas dijemur ya" sumpah Dahyun rasanya pengen nyumpel mulutnya moonbin yg lebar itu.

"Heh tapi kalo nyuciin punya kalian yg segaban terus kuliah nya gimana anjir?" Eunseo emosi. Iyalah dia sering liat temen temennya itu suka Gonta ganti pakaian,bukannya pergi kuliah bisa bisa malah jadi babu.

"Yaudah itu mah urusan gampang. Sekarang masak gihh laper gue" ucap Lino yg berlagak songong dg menaikan kakinya. Kemudian mendapat cibiran dari yang lain.

My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang