47

264 63 4
                                    




"Eh udah mulai ya?" Terdengar suara pinky dari belakang kamera. Gadis itu segera berlari kemudian menggeret seseorang untuk ikut masuk kedalam satu frame dengannya.


Keduanya sudah berdiri didepan kamera milik pinky. Memasang senyum lebar juga wajah ceria,walau didalamnya ada dua hati yg sama terlukanya.


"HALLLLLOOOOO GAYYYYSSSD" buka pinky melambaikan tangannya,diikuti seseorang disampingnya yg ikut melakukan gerakan serupa dengan pinky.




"Hari ini,konten apa yaaaa???" Tanya pinky berpura pura sambil menggerakkan tubuhnya membentuk gestur bertanya. "Enaknya apa nih??" Sahut seseorang disampingnya.


"Apa ya kak? Hehe,ngga ngga. Kalian pasti bisa nebak"


"Iyalahhhh,kan udah ada di judul" sahut seseorang disampingnya.


"30 days before you go" ucap kedua nya bersamaan.


"Hehe,kaget gak? Pasti kalian bingung kan? Pasti kalian bertanya-tanya, 'maksudnya apa sih kak? Ini maksudnya gimana? Siapa yg mau pergi? Ini ada apa?' iya iya,kita bakal jawab kok" lanjut pinky dengan tersenyum. Gadis itu menoleh ke samping, ke seseorang yang menggenggam tangan nya sedari tadi. Saling melempar senyum, kemudian mengangguk.

"Gue mau pergi guys" Mingyu,laki laki itu berucap sambil menggenggam tangan pinky dengan erat.


"Kecewa ga kamu??" Tanya Mingyu ke pinky.

Dengan tenang,pinky mengangguk. "Banget. Tapi aku ngga bisa berbuat apa apa. Bener,gak?"

Suasana yg tadinya ceria,seketika berubah menjadi sunyi.

"I'm sorry"


"Hehehehe,udah ngga waktu nya aku nangis. Sekarang waktunya apa?" Pinky yg tadinya menatap Mingyu,sekarang kembali beralih menatap kameranya. "Waktunya nikmati waktu yg aku punya"




"30 daya before you go!!! Seperti judul, konten ini isinya cuma kegiatan gue selama sebulan sama kak Mingyu sebelum dia bener bener pergi. 'emangnya,kak Mingyu mau kemana sih? Jauh ya? Emang ngga bisa LDR aja?' heheh,ini udah keputusan kita berdua ya guys. Dan insyaallah,kita ikhlas. Kita percaya,kalo nanti nya kita jodoh pasti kok kita ketemu lagi" ucap pinky yang udah mulai berkaca kaca. Mingyu yg mendengar suara pinky mulai bergetar kemudian meraih pundak pinky untuk dia usap.


"Dari pada gue nangis disini,mending kita langsung aja ke inti nya deh. Days 1, 30 hari sebelum berpisah. Kita mau ngapain nih kakkk??" Tanya pinky antusias.





"Kamu mau ngapain??" Tanya Mingyu balik.



"Hari ini,karena kita ngga ada jadwal kelas. Aku mau seharian sama kakak!! Makan es krim, beli banyak permen kapas, pergi ke pasar malem,naik banyak wahanaaaaa"


"Oke" Mingyu tersenyum kearah pinky, kemudian kembali menatap kearah kamera. "Oke,gue mau nemenin pinky beli es krim nih. Yukkk, ikutin keseruan kitaaaaa"


Kamera ditutup, kemudian langsung berubah gambar menjadi tiba tiba yg pinky dan Mingyu yg udah memegang es krim. Setelahnya, sampai beberapa menit kedepan terlihat kegiatan kegiatan mereka berjalan jalan dan di pasar malam.


"Days 2, 29 hari sebelum berpisah" buka pinky setelah gambar kembali berubah. Kali ini mereka terlihat di area kampus. "Hari ini,gue mau belajar sama kak Mingyu di perpustakaan"


Pinky berjalan dg kamera nya,mengarah ke perpustakaan yg sudah ada Mingyu disana. "Sssst,orangnya lagi baca buku" ucap pinky mengarahkan kameranya. Memperlihatkan Mingyu yg fokus membaca buku. "Kagetin,seru kayanya. Eh ga jadi deng? Dia orang nya latah,pasti nanti tereak terus dimarahi sama penjaganya" ucap pinky setengah berbisik.


My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang