Akhir bulan tiba.
Dan anak kost jinhit ini punya ritual buat setiap akhir bulan. Iya,ini tuh wajib!
Ritualnya itu,bersih bersih!
Mereka gamau kena lemparan panci pink milik bapak seokjin gara gara kost annya kotor naudzubillah.
Udah lama sih ritual ini berlaku. Nggak buat mereka aja,tapi buat setiap angkatan yg nge kost disana.
"Eh yuyun itu ubin yg ke 181 masih kotor tuh!!" Tunjuk SinB ke salah satu ubin yg terlihat masih kotor itu. "chanhee itu dinding nya belom glowing! Jangan egois lu cuma nge glowingin muka lu"
"Chece kalo nyapu yg bersih dong,ntar kalo Lo kawin dapet suami brewokan gimana?"
"Eh munbinnn mau kemana? Itu sampahnya buang keluar dong!!"
"Eunseo itu tadi sapu sawangnya Lo taroh mana? Kasiin ke chanwoo gih biar dibersihin itu atas"
"Jung-
"Bacot SinB!! Merintah Mulu Lo,Lo sendiri ngapain?" Saut Jungwoo pas sadar namanya mau disebut juga. Iya tadi tuh SinB semua yg ngasih perintah.
"Butak Lo mata Lo?? Gue bersihin kaca gini!!"
"Buset Lo dari tadi cuma ngelap itu kaca ajg!! Pindah kek,udah bersih setan!!" Donghan ngegas. Iyalah,dia mana pernah akur sama SinB. Mana SinB nya juga nyebelin. Asal merintah,tapi sendirinya cuma ngelap satu kaca yg udah bersih. Gimana yg lain ngga emosi?
"Ehehehe. Gue males pindah btw,udah nyaman"
"Sialan"
Dari kejauhan,juyeon cuma haha hihi. Dia doang emang yg suka nonton keributan.
"Ehhhh ini botol kecap buat apaan dah? Buang aja kali ya?" Ucap Changmin mengangkat botol kecap merk bang*o.
"Eh eh eh,gue punya ide" saut seungkwan. "Kalo ga penting gausah plis" Suji disampingnya ikut nyaut.
"Dengerin dulu ogebbb. Gimana kalo buat main ToD aja?" Seungkwan naik turunin alisnya.
"Alahhh ga seru kalo ga sama BBQ an" Lino Dateng Dateng langsung nyaut. Dia tadi dari luar,ngeluarin sofa sama Kevin.
"Nah ide bagus tuh" celetuk SinB.
"Jadiiii?"
"Ntar malem BBQ an lah sama main ToD"
"Anjirrr besok gue ada kelas pagi geblek" soojin nyaut. Udah dibilang SE kalem apapun orang orang disana,akan kazar pada waktunya.
"Untung kelas gue siang" yeeun nyantai,soalnya kelasnya dia mulai jam 2. Jungwoo juga.
"Ga apa apa jin,palingan ga lama kok BBQ annya. Gue besok juga ada kelas pagi" Umji yg lagi ngangkat tempat sampah nyaut.
"Nah iya...bentar doang tapi. Soalnya banyak yg kelas pagi,gue contohnya" SinB nyeletuk. Aneh emang,dia yg usul dia juga yg komen.
"Tapi kan sekarang udah terlanjur bersih bersih anjritt" ungjae nyaut. Biasain aja deh sama orang orang disana dg segala perubahannya.
"Ya gaapa apa sihhh...kan BBQ annya diluar. Ga mungkin kan didalem?" Jawab juyeon yg dari tadi cuma nyimak sambil haha hihi.
"Jadi? Seriusan BBQ an nih?"
"Yoi"
.
.
.
"Ini yg beli daging belum balik nih?" Tanya eunseo. Orang orang disana cuma geleng geleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369