20.

369 68 2
                                    



"Lo kenapa sih ky? Akhir akhir ini Lo galau banget perasaan" Donghan duduk disamping pinky sambil bawa minum. Pengen denger keluhan nya pinky,soalnya beberapa hari ini pinky tuh murung terus. Bukan apa apa sih,pinky ini udah jadi patner curhatnya dia masalah hati,masa pinky yg lagi galau gini Donghan ngga ada sih? Harus balas Budi dong ya.


"Han...."

"Iya,kenapa Lo? Sini cerita sama gue"

"Masa ya han,kak Mingyu kaya jauhin gue gitu?" Pinky nyenderin punggungnya ke sofa. Masih ngeliatin tv yg nyala.

"Ngejauhin gimana maksudnya?"

"Akhir akhir ini kita jarang ketemu. Sekalinya ketemu,dia kaya yang ga mood gitu. Menurut Lo kenapa?"

Donghan mulai ngadep pinky,tertarik dg pembicaraannya. "Ada masalah kali ky? Coba Lo tanya"

"Kali aja ya han? Masa gue mikirnya dia bosen sama gue?"

"Ngga mungkin kalo itu sih,gue lihat ornagnya bucin banget sama Lo"

"Tapi bisa aja han. Dulu kita sering keluar bareng,sering anter jemput gue juga. Sekarang,mau ketemu aja susah,bahkan kalo pun dikampus gue jg belum pasti ketemu sama dia. Biasanya dia keliaran dimana mana,sekali nya ngga ada kabar,gue bener bener ngga ketemu dia dimana mana"

"Sibuk kali ky. Coba deh Lo tanya sama temen temen cowok Lo itu. Kali aja tau cowok Lo lagi kenapa"

"Harus banget ya han? Kesannya malah gue kaya ngga percaya sama dia"

"Terus? Lo mau gini terus? Galau ga jelas gini? Lo nanya bukan berarti Lo ngga percaya sama pacar Lo. Lagian,emang faktanya Lo cuma pengen tau ada apa sama pacar Lo itu"

"Gitu ya...?"

.



.



.





"Juyeon kenapa si anjir?" Tanya eunseo yang baru masuk ke area dapur. Ada SinB sama Dahyun Yang lagi ngobrol.

"Emangnya kenapa seo?" Tanya Dahyun pas eunseo udah duduk disampingnya.

"Ga jelas banget sumpah. Kaya orang galau aja tuh bocah. Masa dia tadi gue tanyain udah makan apa belom,bukannya jawab malah tetep jalan ke kamarnya,mana kaya lemes banget"

"Gaenak badan kali" sambung SinB.

"Ngga deh bi. Mukanya aja seger gitu,cuma kaya gaada semangat aja gitu. Kemaren juga masih baik baik aja,mulai dari pas bonyoknya pulang tuh orang jadi aneh"

"Mungkin sedih kali,kan kata Lino bonyoknya mau keluar kota"

"Kali aja sih"

"Hayooo gibahin apa nih" kata seungkwan yg langsung ikut duduk.

"Apaan Lo boo? Udah selesei galaunya? Kaya bocah Lo galau nangis nangis" kata Dahyun sinis.

"Gausah diungkit please,gue malu"

"Tenang boo,kita bakalan bantuin Lo kok" kata SinB menepuk bahunya seungkwan.

"Wahh beneran Lo?"

"Suer! Gue bakalan bantu doa"


Plak

"Sakit ajg!"

"Yang bener aja Lo"


.


.


My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang