"Semalem pulang jam berapa Lo?" Tanya moonbin ke chece yg lagi sarapan itu. Karena mereka ngga lengkap,jadinya mereka sarapan sendiri sendiri. Apalgi lagi ada masalah tuh antara eunseo Dahyun moonbin chanwoo.
"Ngga larut kok"
"Ngga larut apaan? Gue denger ada yg buka pintu jam 10 lebih. Juga suara mobil"
Ketahuan deh boong nya chece.
"Che,Lo ngga macem macem kan?"
Seketika chece melotot. Ini maksudnya apa miskah? Tolong yah,chece bukan cewe yg seperti itu.
"P maksut anjir? Lo nge fitnah gue?"
"Lh? Gue cuma nanya markonah!!"
"Gue ngga macem macem anjir. Gue cuma ngobrol aja di kafe"
"Sampe selarut itu?"
"Hehehe,ngga juga. Sebenernya gue abis dari cafe jalan jalan ke pantai. Terus muter muter Jogja, belanja ke mall dan yg terakhir makan di restoran. Udah gitu aja"
"Beneran nih? Ngga boong?" Tanya moonbin mengintimidasi. Bukan nya gimana gimana,disini kan yang cowo cuma ada dia,chanwoo,ungjae sama Donghan. Jadinya ya yg ciwi ciwi jadi tanggungan mereka.
"Suerrr dahhh"
"Lo,Deket ya sama hongjoong?" Tanya moonbin tiba tiba. Chece menoleh,kemudian menggeleng.
"Lah,terus??"
Chece nyengir. "Sebenrnya gue ngga Deket sama dia. Gue ketemu dia buat jemput gue karena gue mau ketemu sama orang"
"Dari kemaren Lo ngajak gue tebak tebakan Mulu anjir!"
"Ya maap. Jadi nih,beberapa Minggu lalu tuh Donghan izin sama gue buat ngasih nomer gue ke hongjoong. Katanya dia mau Deket sama gue,tapi ternyata si Donghan salah. Bukan itu maksut dia minta nomer gue" chece lanjutin nyendok makanannya. Setelah ketelan,dia kembali bercerita. "Nah,maksut dia minta nomer gue tuh mau mastiin gue itu chece yg di cari sama sepupunya atau ga. Eh ternyata bener. Yaudah deh langsung dia ngasih nomer gue ke sepupunya. Ternyata bener tetangga gue dulu"
"Siapa?"
"Kak Jun"
"Ngga usah bingung gitu. Dulu gue emang tetanggaan sama dia. Terus dia pindah ke bandung.eh kebetulan kita Deket lagi dan kebetulan lagi dia Lo liburan ke Jogja dari bantuan si hongjoong itu. Nah,kita janjian kan tuh. Tapi kak Jun nya ngga bisa jemput gue di taman yg kemaren,jadinya hongjoong yg jemput gue deh"
Moonbin cuma ngangguk ngangguk. Sejujurnya,dia bingung dg cerita chece. Tapi setidaknya dia sedikit paham lah inti cerita nya.
.
.
.
"Udah? Ada lagi ga yg dipengen?" Tanya Donghan ke Dahyun yg baru aja Nerima bubur ayam dari Abang penjualnya.
Pagi ini,mendadak Dahyun pengen makan bubur ayam. Biasalah,kalo sakit tuh Dahyun suka manja gitu apalagi kalo sama donghan. Ya itung itung juga ngebuat mereka Deket lagi. Karena kalo boleh jujur keduanya ngerasa makin jauh aja semenjak masuk ke dunia perkuliahan. Apalgi mereka yg ngekost,malah Deket ke teman teman yg lain.
Dahyun menggeleng lemas. Kepalanya masih pusing,kemudian dia senderkan di bahunya Donghan. Kalau yg ngga tau,pasti ngira nya mereka pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369