44

263 55 9
                                    



Total,udah 5 hari 4 malem mereka semua liburan di Yogyakarta. Dan hari ini,hari dimana mereka bakalan balik ke kost an.



Dan selama itu pun, kesalah pahaman antara Dahyun dan eunseo belum Nemu titik terang. kalo moonbin chanwoo sih,mereka udah saling ngobrol lagi,tapi ya gitu....masih ngga bisa kaya dulu.

Jadinya Dahyun sama eunseo ngga nikmatin sama sekali liburan mereka kaya yang lain,apalagi Dahyun yg sempet sakit.




Selama beberes pun,yang lain pada heboh nanyain barang barang siapa tau aja ada yg keikut sama yg lain,Dahyun eunseo cuma diem.



Sementara yg lain beres beres,ada juga yang mandi dan nunggu giliran buat mandi.



Seungkwan yang lagi ribut sama chanhee karena rebutan kamar mandi setelah Kevin keluar,ada Suji yg kebelet berak tapi pinky didalem ngga keluar keluar,terus ada moonbin sama chanwoo yg lagi masukin barang barang ke mobil. Sisanya ada yg nonton tv nunggu giliran mandi,ada juga yg masih belum selesai beberesnya,ada yg main hp juga ada yg masih sarapan.




Sinb yang bosen cuma duduk malah ngantuk lagi. Akhirnya dia keluar buat nyari angin biar ngga ngantuk.


Dia duduk diteras,ngeliatin moonbin sama chanwoo yg lagi masukin barang barang ke bagasi. Tapi ada yang aneh.




Sinb ngga biasa ngeliat mereka diem dieman gitu. Walau udah mendingan perang dinginnya,tapi tetep aja,SinB maunya mereka kaya dulu lagi.



Sinb nyamperin mereka, bersandar pada pintu mobil lainnya sambil ngamatin kegiatan kedua sahabat oroknya.


"Katanya udah baikan,kok diem dieman?"


Chanwoo sekilas ngelirik SinB,tapi ngga ngubris sama sekali omongan SinB tadi. Beda sama moonbin yg langsung natap SinB. "Emangnya kenapa kalo diem? Cape juga ngomong"


"Ngga suka ah gue kalo kalian gitu. Kalo baikan mah jangan setengah setengah dong!"



Kali ini chanwoo yg noleh kemudian berhenti sejenak dari aktivitasnya. "Bi,kita beneran udah baikan kok. Tapi ya gitu,kita masih butuh saling introspeksi diri bi"



"Ya gue tau itu...tapi gue sedih aja ngeliat kalian yg kaya gini. Dulu aja kalo kalian marahan langsung baikan dan bisa balik lagi kaya awal. Lh ini? Kalian kaya ngejauh,bahkan sekalipun sama gue"



Chanwoo Sama moonbin saling natap,kemudian keduanya sama sama ngerasa bersalah sama SinB yg sekarang malah nunduk sambil mainin kukunya. Sinb pasti sedih ngeliat sahabatnya pada ngga akur gini. Apalagi akhir akhir ini keduanya cenderung memilih menjauh dari semua teman temannya.


"Bi..."


"Gue balik ke dalem"

Keduanya natap punggung SinB yg menjauh. Kemudian keduanya sama sama diem.



"Kayanya kita ngga perlu segini nya bin. Gue ngga tega liat SinB. Cuma karena masalah kita,akhir akhir ini kita kaya menjauh dari semua orang,dan termasuk SinB"


Moonbin ngangguk. "Sinb itu,ngga suka ngeliat temen temennya ngga akur. Gue tau itu"


.


.


.





"Bi,kenapa sih?" Tanya pinky ketika ngeliat SinB duduk melamun di sofa. Dirinya sudah selesai mandi dan bersiap,sedangkan gadis ini masih duduk santai ketika teman temannya berebut untuk masuk kedalam kamar mandi.



My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang