24.

351 71 22
                                    


"Kak" panggil pinky kepada seseorang didepannya. Orang itu noleh,dan nemuin pinky yg langsung lari kearah nya.

"Kak Lo kemana aja sih? Tiga hari gue ngga ketemu. Gue telfon hp Lo mati,gue pergi ke gedung Lo,katanya Lo ga berangkat. Lo kemana? Kenapa Lo ngga ngabarin gue?" Tanya pinky beruntun dengan mata memerahnya.

"Pinky...sorry ya"

"Gue ngga butuh maaf Lo kak! Gue cuma butuh penjelasan kenapa akhir akhir ini Lo suka ngilang!" Kata pinky yg udah mulai nangis sambil mukul mukul dadanya Mingyu.

"Pinky,dengerin gue! Ngga ada apa apa,Lo tenang aja! Ngga ada yg perlu gue jelasin,karna emang gue ngga ngelakuin apa apa"

"Terus kemana Lo akhir akhir ini? Kenapa ngga pernah ngabarin gue?"

Mingyu menggeleng. "Gue ngga kemana mana,gue ada disini.pinky,Lo percaya sama gue kan?" Tanya Mingyu mulai menghapus air mata nya pinky. "Ngga! Kenapa harus gue nanya? Lo emang harus percaya sama gue. Iyakan?"

Mingyu menarik tubuh pinky kedalam pelukannya,menepuk nepuk punggung gadis itu agar sedikit tenang. "pinky,apapun yg terjadi nanti,Lo harus percaya kalo gue sayang banget sama Lo"


.

.

.


"Pesenan nya mas,mbak" kata sang penjual meletakkan dua gelas teh anget juga dua piring nasi berisi ayam penyet ke meja didepan SinB dan juyeon. Keduanya berhasil sampai ke tempat ayam penyet langganan juyeon walau harus sedikit basah.


"Makasih mbak"

"Tumben ngga sama mas yang satunya"tanya sang penjual. Ia memang sudah dekat dengan juyeon maupun Lino saking seringnya mereka mampir kesana.

"Iya mbak,Lino nya sibuk"

"Ohh gitu,ini teh pacarnya? Cantik pisan"

"Ahahahha,iya nih. Doain ya mbak biar langgeng" kata juyeon sambil ketawa. Sedangkan SinB udah melotot melotot kearah juyeon.

"Ehh,ngga mbak. Saya cuma temennya bukan pacarnya" sela SinB dengan cepat. Sedangkan sang penjual ikut tertawa.

"Ahahaha ngga usah malu malu gitu mbak,udah biasa mah anak muda. Yaudah kalo gitu mbak lanjutin kerjaan ya" pamit sang penjual. Setelahnya,SinB menatap sinis juyeon yg dibalas juyeon dengan kekehan.

"Santai sihh bi,galak banget" kata juyeon sambil melepas jaketnya lalu menyampirkannya ke bahu SinB.

"Eh apa nih?"

"Udah pakai aja! Lo kedinginan"

"Ngga bisa gitu ujuyyyy! Lo liat Lo cuma make kaos tipis gini" kata SinB sambil berusaha melepas jaket dibahunya.

"Lah gua mending! Lo liat kaos lo! Lo ngga mau kan orang orang berfantasi liar pas liat baju Lo kek gitu" SinB segera menatap kaos nya. basah. Dan lebih parahnya mencetak jelas dalaman SinB bahkan menampakan warna dalamannya.

"Ehm,thanks" ucapnya sambil mengeratkan jaket juyeon. Dia ngga mau orang orang malah berpikiran kotor pas ngeliat kaosnya yg basah itu.

"Iya. Yaudah sekarang makan"

Keduanya mulai makan dengan tenang. Tidak ada pembicaraan. Karna keduanya menjujung tinggi nilai ngga boleh ngomong pas makan.


Sruput

SinB meringis pas juyeon noleh ke dia. Bisa bisa nya dia minum sampe abis bahkan nimbulin bunyi gitu. Malu malu in emang.

Bukannya ilfeel,juyeon malah terkekeh. Dia langsung manggil penjual nya buat bikinin lagi teh anget. Kalo aja punya dia masih,dia pasti bakalan ngasihin ke sinb. Sayangnya punya dia sama sama abis.

"Ih juyeon apa apaan sih? Gue kembung nanti"

"Ngga apa apa kali. Nih" kata juyeon sambil menggeser teh yg baru aja Dateng kearah SinB.

SinB mah malu malu mau,nyatanya dia minum Sampek tinggal setengah. Ngebuat juyeon gemes sendiri.

"Tuh kan,masih. Kembung gue Yeon kalo disuruh minum banyak banyak"

"Yaudah sih tinggal gue minum" kata juyeon langsung menghabiskan sisanya. Ngebuat SinB menganga tidak percaya.

"Juyeon....itu kan bekas gue. Juga,Lo minum dari sedotan bekas gue"

"Emangnya kenapa?" Tanya juyeon polos. Sedangkan SinB,tiba tiba aja malah nginget sesuatu di masa lalu nya.

SinB ngegeleng,tiba tiba aja dia ngga mood.

"Bi?"

"SinB? Lo marah?" Tanya juyeon khawatir.

"Sorry kalo Lo marah karna gue minum dari sedotan Lo. Ngga sopan sih emang,tapi niatnya gue tadi cuma bercanda" SinB masih diam. Menunduk seperti tidak ingin bicara.

"Okey,kalo Lo ngga mau ngomong kita pulang aja ya?" SinB mengangguk. Juyeon segera berdiri,membayar semuanya lalu kembali lagi ke mejanya yg masih ada SinB yg tiba tiba melamun.

Juyeon merutuki kebodohannya,andai tadi dia ngga ngelakuin hal kaya gitu,pasti SinB ngga bakal kaya gini. Iya,juyeon ngaku dia salah.

"Ayo bi. Kita pulang kerumah gue ya? Waktunya ngga nyampe kalo kita pulang ke kost. Lagian juga mendung banget"




.



.


.





"Dahyun"


"Iya? Kenapa?"

"Hyun gue mau curhat dong"

"Yaudah sok atuh" kata Dahyun menepuk kasur disampingnya. Eunseo yg tadi cuma ngintip dari pintu langsung masuk dan nutup lagi pintunya.

"Hyun,masa gue baper beneran?" Kata eunseo memeluk boneka nya Dahyun.

"Maksudnya?"

"Lo tau kan waktu kita main ToD beberapa bulan lalu? Gue kira moonbin cuma bercanda" denger itu,Dahyun sebisa mungkin ngontrol emosinya. Dia ngga mungkin tiba tiba marah ke eunseo. Dia bukan orang yg ngorbanin persahabatan demi cowok.

"Dan ya,setelah itu moonbin jadi lebih perhatian ke gue. Gimana ngga baper coba?Hyun coba ngomong Lo baper ngga kalo dia tiap hari nganter gue ngampus walau dia ngga ada kelas,selalu ngajak gue keluar pas gabut, beliin barang barang kecil yg bermakna banget sampe dia hafal tanggal PMS gue Hyun" kata eunseo sambil mewek mewek.

"Baper lah masa engga" jawab Dahyun seceria mungkin.

"Iya kan...jadi gue harus gimana dong?"

"Ya tergantung Lo. Lo beneran suka dia ngga? Ini perasaan seo,pikir baik baik"

"Gue bingung Hyun. Semenjak gue tau dia suka gue,pikiran gue selalu mengarah ke dia. Anehnya,gue sampe bener bener ngga pernah inget sama chanwoo"

"HAH?" Dahyun yg denger langsung syok. Chanwoo? Maksutnya eunseo suka sama chanwoo gitu?

"Bentar deh,Lo suka sama chanwoo?" Tanya Dahyun.

Dengan malu malu, eunseo ngangguk. "Heheheh,tapi semenjak si bulan baperin gue jadi lupa sama dia hyun"

"Pikirin baik baik deh seo. Gue harap Lo ngga salah melangkah. Gue ngga bisa bantu banyak karna gue sendiri pun lagi kacau soal percintaan gue"

"Hah? Dahyun Lo juga galau? Sini dong cerita sama gue"

Dahyun senyum,terus ngegeleng. "Ngga dulu deh seo. Kapan kapan aja kalo Lo udah bisa mutusin. Baru gue cerita sama Lo"

"Ihh ngga apa apa kali. Ayo dong Hyun..."

"Engga son eunseo!! Lo fokus dulu sama diri Lo sendiri. Baru deh Lo mikir in gue"



TBC

.

.

.





My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang