Juyeon khawatir.
Sejak SinB pulang tadi,cewek itu sama sekali ngga keluar kamar. SinB pulang tepat pas listrik udah nyala dan mereka semua lagi beresin teras.
Bahkan pas ditanyain yang lain,SinB cuma diem terus langsung masuk ke kamarnya. Yang lain ngga ambil pusing karna cuma mikir 'mungkin dia lagi bete' secara mereka tau kalo yang nganterin SinB itu hyungwon,kating yang rumornya Deket sama Bomi. Ngga tau aja sebenrnya Bomi udah dijodohin.
Beda lagi sama moonbin. Cowok bermata bulan sabit itu udah lega pas liat SinB pulang dalam keadaan utuh. Ngga kaget kalo liat SinB pulanh pulang wajahnya kaya gitu. Biasanya sih menuju PMS.
Kalo juyeon, Dia bener bener kepo sama SinB. Ngga biasanya dia kaya gitu. Secara mereka kan belum lama banget ketemu,juga biasanya SinB yang selalu nebar happy virus. Jadi dia ngerasa aneh aja gitu.
Karna tadinya dia ngga ikut makan sama yang lain,dia mutusin masak Indomie sendiri di dapur. Niatnya sih mau nungguin SinB siapa tau belum makan,tapi ngeliat SinB yg kayanya lagi ngga mood jadi nya ngga deh. Dia nungguin SinB juga cuma mau bales Budi aja yang waktu itu karna SinB udah peduli sama dia yang belum makan.
Tapi baru aja Mateng,dia liat SinB yang jalan ke arah dapur. Juyeon pikir SinB ngga akan keluar kamar sampe besok,taunya itu anak malah ke dapur buat ambil minum.
"Eh Yeon,lagi makan ya?" Tanya SinB lalu duduk disamping juyeon. Tangannya masih sibuk nuangin air kedalam gelas. Tuh kan,juyeon tuh suka heran sama SinB. Ini anak cepet banget berubahnya. Dari yang badmood parah tiba tiba udah balik lagi kaya biasanya gini.
"Iya,Lo udah makan belum?"
"Belum sih...." SinB ngegeleng. Emang dia tadi ke cafe sama hyungwon. Tapi gara gara hyungwon bilang gitu ke dia jadinya dia malah ngga mood buat makan. Bukan nya ngga suka,SinB sih berterimakasih aja soalnya ada yg suka sama dia. Tandanya dia laku. Tapi,SinB tuh ngga enak gitu loh. Niatnya kan cuma bantuin,kenapa tiba tiba hyungwon nya minta perjelas hubungan mereka yg emang dari awal cuma pura pura.
"Oh,kebetulan nih. Mau gue bikinin? Apa mau sepiring berdua sama gue? Hehe" juyeon sengaja ngga mau bahas kenapa pas pulang tadi SinB kaya gitu. Dia ngga mau ngebuat SinB ngga nyaman dengan topik itu.
SinB ngegeleng,bibir bawahnya dia majuin sambil pipi sebelah kanan nya dia topang ngadep ke juyeon. "Gue ngga mood makan Yeon"
Juyeon juga natap SinB,lalu dia menghela nafas. "Jangan gitu bi,perut Lo juga butuh makan"
"Tapi gue beneran lagi ngga pengen makan Yeon"
Juyeon dengan tegas menggeleng. Lalu tangannya mulai menggulung mie menggunakan garpu dan menyuapkannya ke depan bibir SinB. "Ayo mangap! Aaaaak"
Dengan reflek SinB mundurin kepalanya,mulutnya masih tetap tertutup rapat. "Ayo sihh bi. Seenggaknya perut Lo keisi walau dikit. Lo ngga mau kan sakit? Jangan ngebuat keluarga Lo dirumah khawatir"
Lalu dengan terpaksa SinB membuka mulutnya,menerima suapan dari juyeon. Kalo sudah menyangkut keluarga,SinB lemah.
"Nah,gitu dong" juyeon senyum. Kemudian tangannya kembali menggulung mie dan kembali menyuapkannya ke SinB. Bergantian dengan dirinya. Walau ngga bisa kenyang,seengaknya bisa lah buat ganjel perut sampe besok. Untung aja juyeon tadi masak mie dua. Kebiasaan juga sih,soalnya juyeon kalo masak cuma satu pasti kurang. Tapi kalo dibagi sama SinB gini mah,ngga apa apa.
Sampe suapan terkahir,SinB bener bener makan dari suapan juyeon. Juyeon sih sebenrnya ngga masalah,dia juga kasihan liat SinB yg kaya udah mulai ngantuk. Soalnya udah jam 11 lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369