Sedangkan SinB sendiri pun tidak percaya dg semua ini.
Dia menggeser tombol hijau,kemudian segera menempelkannya ke telinganya. Matanya menatap sengit moonbin.
"Anjerrr binnn lu suka gua??? Gua udah bilang ya jingan kita gabisa lebih dari temen ngen" maki sinb. Moonbin Menatap SinB seolah olah mengejek. Kemudian,ada beberapa dari mereka yg melihat dg tatapan sulit diartikan. Sakit? Maybe.
"Buset Jing jangan GR ya. Gue nelpon Lo karna Lo yg disamping dia. Sekarang,kasih hp Lo ke orang disamping Lo!" Suruh moonbin. Semuanya bingung,kenapa moonbin malah nelfon SinB kalo bukan SinB. Terus SinB sendiri jg bingung,disampingnya kan ada Dahyun sama eunseo. Jadi,yg mana satu?
"Yg bener jingan! Kanan apa kiri?"
SinB berharap itu kiri,karna setelah mendengar cerita dari Dahyun itu,ada keinginan untuk mencomblangkan dahyun dan moonbin. Jika sekarang moonbin memilih Dahyun,dia jadi tidak usah susah susah.
Dan Dahyun sendiri pun,udah natap moonbin penuh harap.
Nyatanya,realita itu tidak seindah ekspetasi.
"Kanan lah goblok! Kalo Dahyun ngapain gue susah² nelfon Lo! Kan yg hpnya rusak si eunseo"
SinB menatap Dahyun dg wajah terkejutnya. Merasa tidak enak. Dan eunseo sendiri tiba tiba menjadi kaku. Jangan tanyakan yg lainnya,mereka semua diam karna perubahan suasana yg tiba tiba.
"G-gue?" Eunseo gugup. Kemudian menerima uluran hp dari SinB.
Keduanya hanya saling menatao, bahkan Jungwoo yg gregetan sampe narik tangannya Lino buat digigit.
"Lo,gamau ngomong apa yg disuruh chanwoo tadi?" Tanya eunseo. Masih saling memandang mata satu sama lain.
"Gue,suka sama Lo" dan panggilan lgsg diakhiri oleh eunseo. "Dah beres kan?" Tanyannya dg enteng. Tidak peduli bagaimana perasaan moonbin yg mungkin meminta balasan itu.
"Oke...lanjut"
Dan yg dilakukan SinB hanya,sesekali menatap Dahyun yg tiba tiba menunduk itu. Sialnya,putaran kali ini berhenti didepannya.
"YASHHH!! truth or dare"
"Buset Lo semangat bener han" SinB heran. Kok Donghan malah seneng banget botolnya ngarah ke dia?
"Alahh buru jawab!"
"Oke,karna gue anaknya ga pengecut ye kan kaya si pinky,makanya gue milih.... truth"
"Ealah anjing satu ini minta kita bunuh ternyata"
"Udahlah cepet kasih gue pertanyaan. Ngantuk nih!"
"Sekarang,ada yg lagi Lo taksir?" Tanya Donghan semangat.
"Ada" jawabnya santai.
"SIAPA?" tanya mereka semua heboh.
"Buset. Nanyanya kan sekali,kenapa Lo pada minta bonus? Lu kata nanya 1 bonus 1?"
"Anjir...si Donghan pekok emg! Harusnya Lo nanya siapa yg nyai suka,bukan malah dia suka sama orang atau ngga" maki si chanwoo. Kemudian permainan berlanjut dg tanpa sadar ada perubahan raut wajah dari beberapa dari mereka.
.
.
.
Eunseo termenung di kamarnya,memikirkan kejadian beberapa saat yang lalu.
"Moonbin,bener suka sama gue?" Eunseo yg asalnya tiduran langsung merubah posisinya menjadi duduk. Memeluk bonekanya.
"Ah,ngga mungkin. Paling itu anak cuma bercanda. Ngapain juga dia suka gue?" Gumamnya,tapi pikirannya masih saja tertuju dg moonbin.
"Tapi kalo bener,gimana?"
"Ahhh gatau ah" ucap eunseo frustasi. Dirinya langsung kembali merebahkan tubuhnya dan menutup seluruh tubuhnya dg selimut.
.
.
.
Ngga banyak yg tau kalo sebenernya Dahyun itu suka sama moonbin. Karena Dahyun nya yg gengsi buat ngaku,juga dia ragu takut malah kesebar ke telinganya moonbin sendiri.
Tapi kalo udah kaya gini,apa dia masih punya kesempatan? Dia juga rada speechless tadi tau kalo moonbin suka sama eunseo. Makanya sepanjang permainan tadi dia cuma diem ngga kaya biasanya.
Dan itu ngebuat SinB khawatir.
Makanya SinB punya inisiatif buat nyamperin Dahyun ke kamarnya. Tapi karna tau udah malem banget,makanya dia ga jadi ngetok. Takutnya malah ganggu Dahyun yg udah tidur. Jadinya dia yg tadinya udah sampe di depan kamarnya Dahyun langsung balik ke kamarnya. Tapi ngga jadi lagi soalnya inget dia mau ambil minum. Jadilah dia ke dapur.
Ternyata ngga dia doang yg didapur. Ada pinky yg lagi debat sama Donghan disana. SinB ngedeket sambil ketawa.
"Duhh,ribut Mulu jadian gue sukurin" ucap SinB sambil membuka kulkas. Mengambil air mineral kemudian menuangkannya ke gelas.
"Mbak,butuh kaca? Dari pada gue,Lo lebih butuh orang yg kaya donghan bi"
"Gx dulu" ucap SinB sedikit dilebih lebihkan.
"Alah gayamu"
"Udah si Han kasiin gue Napa njir,ngalah kek jadi cowo" pinky kembali ngomel ke Donghan.
"Gx dulu" jawab Donghan meniru logat SinB tadi. Kemudian Donghan langsung pergi dari sana membawa camilan yg dia perebutkan bersama pinky tadi.
"Donghan asw"
"Berisik ky,ganggu yg udah tidur tau"
"Eh bi gue mau nanya dong,mumpung cuma ada kita berdua" pinky menyender ke meja pantry. Menatap SinB yg maish sibuk dg botol yg dia kembalikan kedalam kulkas.
"Nanya paan?"
"Dahyun,suka sama moonbin ya?" SinB melotot,dia langsung balik badan menghadap pinky dan merubah ekspresinya seperti tidak terjadi apa apa.
"Hah? Emang iya? Lo kata siapa?" Tanya SinB pura pura tidak tahu.
Pinky ketawa. "Gaada sih. Tapi feeling gue bilang kalo Dahyun suka sama moonbin. Dari apa yg gue lihat tadi,setelah moonbin yg confess ke eunseo,Dahyun langsung mendadak jadi pendiem. Dan gue tau kok,Lo sebenrnya tau ada apa sama Dahyun,tapi gue hargai karna Lo juga kudu diem karna itu privasi si Yuyun"
SinB menghela nafas." Sebenernya gue ga berhak bilang gini,karna ini privasi Dahyun. Tapi karna Lo nya juga udah tau,jawaban gue ya. Dan selebihnya,mendingan Lo nanya sendiri sama orangnya langsung"
"Gue paham kok. Lucu ya,orang yg biasanya saling adu mulut,tiba tiba aja ada perasaan gitu. Hati hati bi,bisa jadi selanjutnya Lo sama donghan"
SinB melotot,kemudian menonyor kepala pinky. "Gak ya! Pengecualian buat gue sama Donghan"
TBC
.
.
.
Ciee yg ke gocek 🤣kena plot twist gak tuh🤣sorry ya haha
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369