04.

463 83 45
                                    


Semalem Suji ngga tidur di kost an. Dia kemarin pulang kerumahnya soalnya ada urusan. Semacam acara keluarga gitu lah.

Dan pagi ini dia baru balik lagi ke kost an. Sengaja biar pas lusanya pas berangkat kuliah ngga jauh jauh amat.

Belum sampai di kost an, masih dijalan komplek perumahan dia ketemu sama ungjae yg kayanya lagi lari lari. Langsung lah dia menghampirinya.

"Lah? Lo sendiri je?"

"Tadinya sama si kepin sama eunseo. Tapi si eunseo kakinya pegel. Jadinya dia nyuruh kepin buat nemenin,soalnya dia juga rada capek" ini posisinya ungjae udah ga lari lagi. Dia jalan biasa bareng suji.

"Lo baru balik?" Suji mengangguk. Keduanya terjebak dalam keadaan sunyi. Ya gimana ya,Suji itu ga pinter buat nyari topik,harus lawan bicaranya yg nyari topik. Tapi sayangnya lawan bicaranya sekarang itu ungjae. orang yg bener bener pendiem alias yg kalo ngomong sebutuhnya aja.

Jadi mau ngga mau keduanya kembali dalam keadaan yg masih tetap diam.

.

.

.

"Tema nya apa ky?" Tanya SinB penasaran dg pinky yg udah masang posisi buat kameranya.

"Ngga ada sihhh,cuma mau Q n A live aja di ig"

"Gue kira mau buat konten YouTube" pinky menggeleng,kemudian menarik SinB untuk mendekat,"ikutan ya Bi? Followers gue udah kenal kalian semua kok,apalagi Lo yg sering muncul dikebanyakan vlog gue"


"Yodah"

Seperti selebgram pada umumnya,pinky membuka live instagramnya dg pembukaan seperti biasanya.

"Jadi guyss...disini gue bakalan Q & A ya. Pertanyaan nya bebas asal jangan yg aneh aneh kalo ga mau di skip.  Kalian juga boleh nanya sama kakak cantik disamping gue ini. Kalian pasti kenal"

"Ky,gue mau dong yg bacain komen" SinB mengambil alih tablet ditangan pinky kemudian mulai membacanya.

"Dari @min9yu188 kakaknya cantik. Bismilah dapet temennya yg ikut live" SinB tertawa setelah membacanya.

"Ky,pacar Lo macem macem nih,mau gebuk ga?"

"Heh kiming jangan Ngadi Ngadi ya Lo" pinky melotot kearah kameranya yg malah membuat followersnya gemas.

"Lanjut nih,dari @jaeDilanMin kak pinky cantik,tapi kok pacarnya buluq?" Keduanya tertawa kemudian pinky mulai berkomentar,"gatau juga min kenapa dia buluq banget"

"Dari @Dayuyun123 itu kakak yg rambutnya kaya semangka, aku sayang kamu"


"Heh Yuyun ngapain Lo ikutan komen? Turun sini woyy" teriak SinB kearah tangga. Terdengar balasan suara tawa dari sana.


"Heh Hyun jahat bgt cuma sayang SinB,gue ga nih?"



Dan QnA mereka berlanjut selama beberapa saat.


.

.

.

Umji itu sebenernya anak orang kaya. Sama kaya soojin yg udah terbiasa hidup serba ada di kamarnya. Bedanya Umji itu lebih bisa buat ngajakin kenalan lebih dulu.

Dia ngga keberatan kalo disuruh tinggal di kost an sederhana kaya gini. Malah dia seneng. Soalnya dia jadi dapet temen banyak. Percuma dia tinggal dirumah gede tapi kesepian. Mendingan dia hidup merakyat seperti ini.

My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang