36

290 59 77
                                    



"Gue mau keluar ya"


"Udahhh sana Lo semua pada minggat dari sini. Biarin gue disini sendirian meratapi kejombloan gue" ceritanya seungkwan ngambek soalnya temen temennya yg lain pada keluar nikmatin malem yg indah di Jogja. Dia sebenernya juga pengen,tapi ngga ada yg nemenin. Ngga lucu kalo dia ilang disana.



"Udah Lo disini aja sama gue" juyeon keluar dari kamarnya lalu duduk disamping seungkwan.



"Gue kira Lo juga keluar"


"Males ah. Katanya besok mau muncak"


Kemudian hening. Masing masing dari mereka sibuk dengan ponselnya masing masing.


"Yeon,mending Lo nemenin gue deh jalan jalan. Gue juga pengen anjirrr"

"Najis! Maho lu"










"Dahyun"



Juyeon sama seungkwan langsung noleh kearah Chanwoo yang lari larian ngejar Dahyun. Ngga tau ada apa,tapi hawa hawa nya ngga enak banget. Seungkwan aja sampe ngga berani buat ngomong. Liat mukanya Dahyun yang tiba tiba gitu serem cuyyy.



Dahyun langsung lari keluar aja yang langsung disusul chanwoo. Tapi sebelumnya juyeon sempet nanya. "Chan,ada apa?"


Chanwoo sempet berenti,tapi cuma sebentar. "itu...Ahhh nanti aja deh. Sekarang ngga ada waktu"




"Dayyy tunggu!!" Chanwoo kembali berlari lagi. Seungkwan sama juyeon saling pandang.




Samar samar,mereka bisa denger kaya keributan gitu diluar. Tapi keduanya ngga ada niatan buat berdiri buat nyamperin ke sana. Soalnya kalo didenger sih kaya masalah serius. Mereka ngga berhak ikut campur kecuali kalo sampe keduanya baqu hantam. G canda.







"Apa sih Chan? Please jangan halangi gue!! Gue udah ngga bisa nahan semuanya Chan!!"


"Iya Dahyun gue paham! Tapi jangan gini. Please dengerin gue,kalo Lo kesana Lo malah bakalan sakit hati!!!"


"Lo kenapa sih peduli banget sama gue???jangan gini Chan!! Lo ngga sampe suka gue kan?? Gue takut kalo Lo malah suka sama gue!! Karna gue ngga bisa"




Chanwoo diam. Dahyun pun diam. Kemudian tidak lama kemudian Dahyun melanjutkan langkahnya lagi.



"Kalo gue bilang iya,Lo mau apa?" Kalimat chanwoo tadi sukses membuat Dahyun berhenti. Gadis itu tanpa berbalik meremat tali tas nya. Kemudian tanpa berkata apapun,Dahyun kembali melanjutkan langkahnya tanpa memikirkan perasaan chanwoo.





.



.



.




"Adooohhh!! Harusnya mah tadi gue ngga ikut aja ya anjir. Nyesel banget sumpahhh!!!" Keluh Suji. Kali ini ada Kevin,Changmin,chanhee,ungjae,jiwon,umji sama soojin. Tadi sih niatnya Changmin mau pergi sendiri sama soojin. Tapi Kevin bangsad banget Dateng Dateng bilang "ehhhh kita bareng Changmin soojin aja yokkk. Mari kita recokin kencan merekaaaa"




Changmin mau ngumpat,tapi ga jadi soalnya ada mba pacar. Begitupun dengan soojin yg mau marah,tapi ga jadi juga.


Yaudah deh jadinya mereka pergi rame rame.



"Tau gitu tadi mah gue ngajak seungkwan sekalian kali ya? Kasian pasti merana sendirian di villa,kan Mayan tuh buat jadi babu gue eheheheh" kata Suji lagi.



My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang