"Anjir jangan ke pantai lah! Kalo pantai udah biasa. Yg nginep gitu kek biar ngga sehari doang" kata seungkwan pas mereka semua lagi ngumpul diruang tengah buat bahas liburan semester. Rencananya,mereka semua mau pulang ke rumah masing masing buat Minggu pertama doang. Minggu kedua dan selanjutnya mereka mau habisin buat liburan bareng bareng.
"Terus kemana? Muncak?"
"Gak! Capek" kata Dahyun.
"Touring Yogyakarta aja yok! Gue ada kerabat disana yg nyewain villa. Ntar kita bisa sewa. Nah disana kita bebas mau kemana aja. Tempatnya strategis, Deket mall,Deket pantai,Deket gunung,eh kalo gunung lumayan jauh deh. Intinya nanti kalian yg pengen ke pantai ya pantai,ke gunung juga bisa sendiri" kata moonbin.
"Deket rumah Lo dong" kaya pinky.
"Beda kecamatan dodol"
"Kalau kerabat Lo,berarti harga temen nih?"
"Kenapa ngga sekalian gratis aja njir?"
Emang mereka tuh dikasih hati minta nya jantung.
"Gampang itu mah bisa dibicarain. Tapi ya ngga gratis juga onta! Tekor dong!"
"Oke,jadi fix nih ke Jogja?"
"Yoai"
"Gaskeun beres beres"
"Si goblok! Masih dua bulan lol!" Kata yeeun langsung ninju lengannya Jungwoo.
"Kalo semuanya setuju, ntar gue bicara sama orangnya!"
"Yok lah jadi! Awas aja wacana!"
"Ngga ini mah"
"Oy lu bedua mau kemana?" Tanya chanwoo pas lihat SinB sama juyeon udah rapi.
"Bin,Chan,gue izin bawa sinb pergi ya?" Izin juyeon ke moonbin sama chanwoo. Kenapa? Ya kan disini mereka yg tanggung jawab atas SinB.
"Mau kemana?"
"Lo pergi sama SinB udah kek mau bawa kabur aja anjir,pake segala izin!" Kata Suji ngegas.
"Kalian gamau kawin lari kan?" Celetuk Changmin.
"Heh,mulut!"
"Ngga. Gue cuma pengen-
"Udah si kalian kepo banget buset! Intinya gue mau pergi sama juyeon!" Kata SinB sebelum juyeon nyeleseiin kalimatnya. "Kalian" tunjuknya ke moonbin dan chanwoo. "Gausah khawatir! Gue ga bakal di apa apain juyeon kok"
"Eh anjir...bahasa lu kek udah mau pergi jauh aja buset" kata Lino.
"Iya emang. Kita pulang besok"
"HAH?"
.
.
.
"Gue duluan bangsat!"
"Binatang! Emang Lo doang yg ngga pernah mau ngalah sama cewe!"
"Kata siapa? Dih! Tanya sono sama yg lain,gue selalu ngalah sama mereka. Kecuali,Lo! Ogah banget gue ngalah sama Lo"
"Lino ajg! Udah minggir Lo Sono! Gue duluan nyet"
"Apaan? Ngga ngga. Gue yg duluan sampe sini!"
"Tapi gue yg megang pintunya dulu ajg!"
"Apaan pintu? kaki gue nih udah masuk satu"
"Halah kaki doang bangga! Tanpa tangan gue ini pintu kamar mandi ngga bakal kebuka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369