16

377 71 8
                                    


Chanhee itu sebenarnya ngga terlalu mikirin soal perasaan. Soalnya dia penganut semboyan 'kalo jodoh mah pasti ketemu'

Tapi ngga tau kenapa,setiap dia ngeliat jiwon —penghuni baru— rasanya ada rasa deg deg an gitu.

Dimulai pas awal mereka ketemu,chanhee udah ngerasa kalo si jiwon ini beda dari kebanyakan cewek yg dia temui.

Dan semakin lama,chanhee jadi yakin kalo dia itu sebenarnya suka sama cewek itu. Ngeliat senyum nya jiwon aja otomatis bibirnya chanhee ikut senyum. Bucin emang. chanhee ngga tau kalo suka sama orang efeknya bakal sampe kaya gini. Tiap malem dia selalu kebayang sama senyum jiwon yg selalu senyum sama dia. Terus dia bakalan ketiduran sambil bayangin senyum jiwon.

Itu efek baik nya. Efek buruknya,chanhee ngga tau kalo konsekuensi jatuh cinta juga sakit.

Kaya hari ini,chanhee tau kalo jiwon itu satu jurusan sama Kevin. Tapi chanhee ngga tau kalo ternyata keduanya itu Deket,pantes pas jiwon baru Dateng ke kost Kevin nya kaya udah kenal banget sama jiwon.

Rasanya sakit banget,ngeliat jiwon lagi duduk sambil bercanda sama Kevin di bangku bawah pohon.

Niatnya tadi mau nyamperin jiwon pas liat cewek itu duduk sendirian,tapi begitu liat Kevin yg Dateng sambil bawa dua air minum ngebuat dia mundur lagi dan berakhir cuma natap keduanya dari kejauhan.

"Ngeliat apaan sih?" Chanhee kaget pas tiba tiba ada yg nepuk bahunya. Ternyata Changmin.

Chanhee buru buru nge geleng,sedangkan Changmin sendiri langsung ngeliat kebelakang chanhee yg ngeliatin Kevin sama jiwon lagi bercanda.

"Gue baru tau mereka berdua akrab banget" kata Changmin. Chanhee nya cuma ngangguk pura pura juga baru tau.

"Kalo gue lihat mereka berdua cocok kok,ya gak Chan?" Tanya Changmin. Chanhee yg ditanya kaya gitu cuma bisa ngangguk lagi. Ya kan Changmin nya juga ngga tau kalo dia itu juga suka sama jiwon.

"Yaudah lah,gue duluan ya udah ditunggu Soojin" Changmin pamit,pas udah jauh chanhee ngeliat Kevin sama jiwon lagi. Masih sama,masih bercanda.

Kemudian chanhee mulai jalan menjauh dari sana. Nggak mau tambah sakit apalagi pas ngeliat Kevin noel Noel pipinya jiwon.



.

.

.


"Galau bet Lo no" kata SinB sambil duduk didepannya Lino. Mereka masih di kampus,dan sekarang lagi di kantin Utara.

"Ntar malem malming bi,dan kalian para penghuni kost an pasti pada pergi. Gabut deh gue" SinB ketawa ngeliat wajahnya Lino.

"Lo sih,makanya nyari pacar!"

"Gimana kalo Lo aja?"

"Hah?"

"Gimana kalo Lo aja yg jadi pacar gue? Terus kita malem mingguan deh" canda lino. Tapi siapa yg tau malah dapet anggukan dari SinB.

"Oke"

"Apa?"

"Malem mingguan. Tapi nggak buat yg jadi pacar Lo deh"

"Canda doang gue elah"

"Gue serius Lee minho! Malem ini gue tunggu di cafe sultan! Abis Isyak" tegas SinB.

"Yaelah bi,gue tau kali kalo jadwal malming an Lo sama cowok cowok Lo itu banyak" SinB melotot,bisa bisanya Lino ngomong gitu.

"Plis deh,gue ngga punya cowo!"

My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang