"Sumpah ya, gue tandain orang yg mau ngekost disini. Bisa bisanya kita yg disuruh bersih bersih" umpat SinB sejak tadi. Bahkan yg lain udah bosen dengerin suara SinB yg dari tadi ngomel terus.
"Lo ngomong sekali lagi gue sumpel make kaos kakinya Donghan bi,beneran" Lino gregetan. Soalnya dari tadi SinB cuma misuh misuh tanpa mau bantu bersih bersih kamar.
"Emang siapa sih yg mau ngekost disini? Udah telat kali...udah pertengahan semester juga" eunseo Dateng sambil bawa kemonceng ditangannya.
"Yang gue denger si cewek" pinky ikut nyusul mereka yg cuma duduk duduk diluar. Capek mereka tuh,mana debunya banyak.
"Lagian salah kita juga nyimpen barang yg ngga berguna di kamar itu. Udah tau itu kamar buat tidur,malah dijadiin gudang. Sekarang,yg susah siapa? Ya kita" ucap eunseo yg langsung mendapat lirikan dari yg lain.
"Itu ide Lo dulu jingan" maki Lino. Dari banyaknya anak cowok,Lino beneran yg bener bener orang paling mager serius.
"Hehe"
"Ampunnnn enak bener lu pada duduk duduk disini" seungkwan keluar berkacak pinggang sambil bawa serbet yg ia sampirkan dipundaknya.
"Yaelah Kwan, capek anjir"
"Anjir lu dapet capek dari mana bi? Busett Lo Dari tadi jadi mandor perasaan ga ikut ngapa ngapain" balas pinky sewot.
"Justru itu ky,gue capek mandorin kalian yg susah diatur"
"Dahlah,nyai selalu benar"
"Enak banget ya si chanwoo lagi pulkam. Jadi ga ikut bersih bersih" gumam eunseo yg langsung mendapat tatapan bingung dari yg lainnya.
"Lah? Si chanu pulkam? Kok gue ga tau?" Tanya SinB.
"Masa? Kudet banget Lo"
"Eh,tapi gue juga ga tau lho" sambung pinky kemudian Lino dan seungkwan juga ikut mengangguk.
"Lah? Masa gua doang yg tau?"
"Emang Lo tau dari mana?"
"Tadi pagi pas gue nonton tv. Dia kaya buru buru gitu,pas gue tanya dia bilang mau pulkam,terus titip absen buat dua hari"
"Pantes gue ga liat dia" gumam Lino.
"Lah? Kok gua gatau? Emang ada apa?" Gumam SinB bingung. Soalnya biasanya kalo ada apa apa tuh chanwoo suka cerita ke dia,atau ga ke moonbin gitu.
.
.
.
"Apa si anjir?" Tanya soojin kesel,soalnya seungkwan nempel Mulu sama dia.
"Yaelah jin,gue udah bilang tebengin gue dong! Gue ga bawa motor njir"
Soojin berdecak,kemudian berhenti berjalan. "Sumpah Lo amnesia apa gimana nyet? Emang gua ada bawa motor? Gua aja ga punya motor! Gue nebeng noh sama si changmin" tunjuk soojin ke arah changmin yg udah ngelambaiin tangannya.
"Lah iya? Kok gua baru sadar?" Soojin memutar bola matanya,kemudian segera pergi meninggalkan seungkwan yg masih bengong.
"EH EH! tungguin! Bonceng tiga dong Chan"
"Geblek! Lo pikir gue cewe apaan bgsd" maki soojin. Gila kali bonceng tiga.
"Lagian nih ya Kwan,gue juga ogah! Motor gue menolak Lo"
"Jahat bener perasaan sama gue"
"EHHH JUYEONNN NEBENG DONG"
"ga"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369